Home » , » 9 Tips Untuk Posting Blog Yang Mengaggumkan Dan Seo-Friendly

9 Tips Untuk Posting Blog Yang Mengaggumkan Dan Seo-Friendly

Posted by Andro Flash ROM on Saturday, April 7, 2018


Untuk beberapa orang, menulis untuk tujuan SEO dan menulis untuk menarik dan memukau audiens Anda bisa tampak dua tujuan yang bertentangan. Saya benar-benar tidak setuju dengan ini. Sebenarnya, jika Anda tidak hanya ingin posting blog yang baik tetapi juga SEO-friendly, kata-kata yang Anda ingin temukan harus berada di tempat yang sangat menonjol. Namun, menggunakan kata kunci Anda terlalu sering sangat merusak keterbacaan teks Anda. Jadi, Anda pasti tidak seharusnya melakukan itu.

Dalam posting ini, saya ingin memberikan beberapa tips tentang menulis posting blog yang sangat mudah dibaca serta SEO-friendly. Saya benar-benar berpikir bahwa dua gol seharusnya (dan dengan mudah bisa!) Berjalan beriringan.

Kiat menulis dasar untuk posting blog yang bagus

Sebelum apa pun, posting blog Anda hanya harus menjadi tulisan yang bagus! Banyak blogger baru mulai menulis ketika membuat posting blog baru. Mereka hanya mengetik apa yang terlintas dalam pikiran. Untuk beberapa, ini mungkin cukup karena mereka bakat menulis alami. Orang lain mungkin membutuhkan bantuan. Saya selalu mengikuti set 'aturan' selanjutnya.

1. Berpikir sebelum menulis!
Pikirkan dengan keras tentang pesan teks Anda. Apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca Anda atau pertanyaan utama apa yang ingin Anda tanyakan? Apa tujuan dari teks Anda? Dan apa yang Anda ingin pembaca lakukan di akhir halaman? Tuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mulai menulis.

2. Tuliskan struktur posting blog Anda. 
Mulai posting Anda dengan membuat struktur yang jelas . Setiap pos harus memiliki:
  • semacam pengantar (di mana Anda memperkenalkan topik Anda);
  • sebuah tubuh (di mana pesan utama ditulis);
  • sebuah kesimpulan (yang harus merangkum ide-ide paling penting atau menyimpulkan beberapa ide baru).
Tuliskan apa yang ingin Anda tulis di ketiga bagian ini. Anda sekarang memiliki semacam ringkasan posting Anda. Tulisan yang sebenarnya bisa dimulai.

3. Gunakan paragraf.
Semua orang menggunakan paragraf, tetapi pastikan untuk menggunakan paragraf yang masuk akal. Jangan memulai kalimat baru pada baris baru, hanya karena terlihat bagus. Harus ada alasan untuk membuat paragraf baru. Setiap paragraf harus memiliki gagasan utama atau subjek utama. Tanyakan pada diri Anda apa gagasan utama dari setiap paragraf. Anda harus dapat memahami gagasan utama itu hanya dalam satu kalimat. Jika Anda membutuhkan lebih banyak kalimat, Anda hanya perlu lebih banyak paragraf.

4. Gunakan judul.

Judul struktur seluruh halaman, jadi Anda harus menggunakan judul . Mereka penting untuk mudah dibaca, tetapi untuk SEO juga . Judul membantu Google untuk memahami topik utama dari pos yang panjang dan oleh karena itu dapat membantu dalam peringkat Anda. Jika Anda ingin orang menemukan jalan mereka di artikel Anda, Anda harus menggunakan subpos. Subpos akan memimpin orang, membantu mereka memindai halaman Anda, dan memperjelas struktur artikel Anda. Pastikan Anda menggunakan kata kunci Anda dalam beberapa subpos. Tidak di masing-masing dan setiap dari mereka, karena itu akan membuat teks tidak dapat dibaca.

5. Gunakan kata-kata sinyal.
Kata-kata sinyal membantu orang untuk memindai teks Anda dan membantu orang untuk memahami gagasan utama. Misalnya, misalnya, ada tiga alasan orang membeli produk Anda. Anda harus menggunakan kata-kata sinyal seperti: 'pertama-tama'; 'kedua' dan 'akhirnya'. Juga, kata-kata seperti 'tetap', 'pasti' dan 'memang' memberi isyarat jelas kepada pembaca Anda. Pembaca akan langsung mendapatkan kesimpulan yang akan mengikuti kata-kata seperti 'akibat', 'jadi' atau 'untuk alasan ini'. Kata-kata sinyal karenanya sangat penting untuk menyusun teks Anda.

6. Biarkan orang lain membaca posting Anda.
Sebelum mempublikasikan posting Anda, biarkan orang lain membaca posting Anda terlebih dahulu. Tanyakan padanya apakah dia memahami gagasan utama dari posting Anda. Kesalahan ketik dan kalimat yang benar yang tidak dirumuskan dengan benar.

7. Optimalkan panjang artikel Anda.
Pastikan artikel Anda memiliki minimal 300 kata. Google suka artikel panjang, jika artikel Anda terlalu panjang, itu mungkin menakut-nakuti pengguna. Jadi cobalah berhenti sekitar 700 kata. Dan, sebagai aturan umum: cobalah untuk memasukkan istilah pencarian Anda sekitar 1 hingga 2 persen dari teks Anda. Jadi dalam artikel 300 kata, Anda harus menyebutkan istilah pencarian Anda 3 hingga 6 kali.

8. Tautkan ke konten sebelumnya.

Jika Anda sudah menulis beberapa konten tentang topik posting Anda saat ini, jangan lupa untuk menautkan ke posting ini. Ini akan membuat pos Anda lebih kuat karena Anda menunjukkan otoritas pada subjek. Di samping itu, struktur tautan Anda juga penting untuk peringkat Anda di Google. Dan tentu saja, pembaca Anda mungkin tertarik dengan posting terkait ini juga. Anda harus membaca posting Joost tentang artikel landasan jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang ini.

9. Tambahkan konten secara teratur.
Menambahkan informasi aktual dan fungsional ke situs web Anda akan memberi Google gagasan bahwa situs web Anda masih hidup. Jika bukan situs web aktif, Google akan menjaringnya lebih jarang. Ini mungkin mempengaruhi peringkat Anda secara negatif.

Kesimpulan
Era di mana beberapa trik SEO cukup untuk membuat situs web Anda memiliki peringkat tinggi di Google telah lama berakhir. Saat ini, konten yang bagus adalah raja. Dan konten yang bagus juga mengarah ke lebih banyak suka dan berbagi Facebook, tweets dan pengunjung kembali ke situs web Anda. Tentu saja, Anda dapat melakukan beberapa hal ekstra untuk memaksimalkan keramahan SEO dari posting Anda, tetapi yang paling penting adalah: hanya menulis posting yang sangat, sangat bagus!


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}