Home » » 6 Cara Mengoptimalkan SEO Postingan Pada Blog

6 Cara Mengoptimalkan SEO Postingan Pada Blog

Posted by Andro Flash ROM on Saturday, April 7, 2018


Jika Anda memiliki blog, kemungkinan Anda sudah memahami pentingnya bisnis blogging. Tetapi apakah Anda tahu cara mengoptimalkan posting blog Anda untuk membuat mereka lebih ramah mesin pencari?

Yang benar adalah, banyak blogger gagal memanfaatkan potensi pemasaran yang besar dari blog mereka. Faktanya, sebuah penelitian baru-baru ini oleh blogger.com menunjukkan bahwa meskipun sekitar 60% bisnis memiliki blog, 65% pemilik blog tersebut bahkan belum diperbarui dalam satu tahun terakhir! Dengan menyediakan konten baru yang relevan dan melakukan pengoptimalan posting blog dasar, Anda dapat memanfaatkan banyak manfaat dari penawaran blogging

Berikut ini enam kiat pengoptimalan mesin pencari mudah (SEO) untuk membantu blog Anda diperhatikan.

1. Lakukan penelitian Anda. Riset kata kunci sangat penting untuk pengoptimalan halaman. Kemungkinan Anda secara alami memasukkan kata kunci tanpa menyadarinya hanya dengan memberikan konten yang berharga pada suatu topik. Namun, ada berbagai alat dan teknik untuk menemukan kata kunci terkait yang relevan dengan posting blog Anda yang mungkin tidak Anda pertimbangkan. Perangkat Kata Kunci Google Adwords dan semrush.com keduanya menawarkan alat hebat yang memungkinkan Anda menemukan kata kunci yang terkait dengan topik Anda dan bahkan memata-matai pesaing Anda untuk melihat kata dan frasa apa yang mereka targetkan untuk mendatangkan lalu lintas ke situs mereka. frasa apa yang mereka targetkan untuk mendatangkan lalu lintas ke situs mereka.

2. Manfaatkan kata kunci di seluruh posting Anda. Setelah Anda menargetkan beberapa kata kunci yang relevan dan berharga, penting untuk menempatkan mereka di mana mereka akan memiliki dampak paling besar bagi manusia dan crawler mesin pencari mengindeks konten Anda. Cobalah untuk memasukkan mereka di tempat-tempat berikut:
  • Judul
  • Judul dan subpos
  • Kalimat perkenalan
  • Paragraf penutup
  • Anchor text (teks Anda hyperlink ke halaman terkait lainnya di situs Anda)
  • Tag judul dan deskripsi meta
Kata peringatan: Jangan terlibat dalam penjejalan kata kunci, yang merupakan tindakan mengisi konten Anda dengan begitu banyak kata kunci sehingga sulit dibaca. Tidak hanya ini akan mengganggu pengikut blog Anda, itu juga akan membuat Anda dihukum oleh Google. Beberapa kata kunci yang ditempatkan secara strategis akan melakukan trik.

3. Optimalkan gambar Anda. Setiap kali Anda mengunggah foto ke blog Anda, pastikan untuk memasukkan kata kunci dalam nama file dan isi bidang teks alternatif dengan deskripsi singkat kata kunci yang singkat dari foto tersebut.

4. Referensi orang lain dengan tautan. Ketika Anda menyebutkan blogger atau artikel lain di posting blog Anda, sertakan tautan ke informasi yang Anda referensikan. Tidak hanya itu etiket blogging yang bagus, tetapi Anda mungkin juga beruntung dan menerima tautan kembali. Tautan berkualitas adalah komoditas berharga untuk situs apa pun yang ingin mendapat peringkat lebih tinggi di laman hasil mesin telusur.

5. Berikan pembaca kesempatan untuk berlangganan ke blog Anda. Sertakan Tombol Langganan RSS atau Feed yang ditempatkan secara mencolok dan tawarkan kepada pemirsa kemampuan untuk berlangganan posting Anda melalui email bila memungkinkan. Hal ini memungkinkan pengikut blog Anda untuk memiliki pemberitahuan instan dari posting terbaru Anda tanpa harus memeriksa situs Anda secara berkala untuk konten baru.

6. Gunakan media sosial untuk memperluas jangkauan posting blog Anda. Sebagai bisnis kecil, Anda mungkin menggunakan Facebook, Twitter, Google+, atau situs media sosial lainnya untuk menciptakan koneksi dengan pelanggan potensial dan saat ini. Mengapa tidak mempromosikan konten blog Anda di situs-situs ini untuk lebih banyak keterpaparan web? Program gratis seperti Hootsuite memudahkan untuk memposting tautan ke posting blog terbaru Anda di semua situs media sosial Anda hanya dengan beberapa klik. Anda bahkan dapat menjadwalkan posting Anda sebelumnya!

Dengan mengikuti kiat-kiat SEO sederhana ini, Anda dapat mendorong peringkat yang lebih tinggi di SERPS, meningkatkan lalu lintas web, dan tingkat konversi pelanggan yang lebih tinggi. Terlalu sibuk untuk mengikuti optimasi blog Anda? Kami punya Anda tertutup. Ahli optimisasi mesin pencari OpenVine dapat membantu Anda mendapatkan posisi yang lebih menonjol pada halaman hasil mesin pencari.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}