Home » » Tutorial Flash Andromax Es C46b2g Tanpa Pc (Tf Update)

Tutorial Flash Andromax Es C46b2g Tanpa Pc (Tf Update)

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, April 11, 2018

Tutorial ini aku share buat kalian yang mengalami persoalan pada Andromax Es Bootloop/Softbrick atau dikala dihidupkan mengalami mentok dilogo Andromax 4G atau beberapa aplikasi tiba-tiba berhenti atau dapat juga yang mengalami gagal root atau gagal instal custom rom. Mungkin tutorial yang akan aku share dibawah ini dapat jadi solusi dikala Max Es kalian mengalami error, Tutorial dibawah ini sudah tested di Andromax Es aku yang aku pakai buat Wifi Hotspot Portable tiap harinya. Untuk tutorialnya dapat kalian simak dibawah ini

  • Download Stock Rom Base Lollipop 5.0.2 Andromax Es C46B2G TF Update.
  • Extract file TFUpdate yang sudah kalian download diatas nanti akan ada 4 File yaitu ''C46B2G_v1.bin'' ''fwflag'' ''signature'' ''signature.txt''.
  • Kemudian Copy paste 4 file hasil extract ke Micro SD taruh diluar folder alasannya yakni jika taruhnya didalam folder nanti TFupdate tidak akan terbaca. (Dianjurkan MicroSD berkapasitas 8GB Class 10, Tapi aku sendiri coba pakai 8GB Class 4 bisa)
  • Usahakan baterai minimal terisi 80% supaya terhindar dari kegagalan.
  • Sekarang cabut baterai pasang micro sd, pasang baterai kembali kemudian tekan dan tahan tombol Power + Volume atas + Volume bawah secara bersamaan hingga muncul menyerupai gambar dibawah ini kemudian lepas. Dan Silahkan tunggu proses flashing sedang berlangsung, kurang lebih menyerupai foto dibawah ini.
  • Apabila proses flasing sudah akibat akan ditandai goresan pena Update success! kemudian tekan power agak usang hingga Andromax Es kalian reboot.
  • Tunggu saja booting pertama memang agak tidak mengecewakan usang membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit mohon bersabar. silahkan dicoba dan jangan lupa berdoa biar diberi kelancaran.
  • Apabila Flashing menggunakan cara diatas selalu gagal atau muncul failed to set Authority flag ,silahkan coba flash menggunakan PC untuk tutorialnya dapat baca disini.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}