Home » » Harga Nomi 8H, Hp Murah Spesifikasi Premium Dengan Ram 4/64Gb

Harga Nomi 8H, Hp Murah Spesifikasi Premium Dengan Ram 4/64Gb

Posted by Andro Flash ROM on Friday, April 13, 2018

Harga dan Spesifikasi Nomi 8H - . Kali ini admin akan mengulas salah satu smartphone yang mempunyai spesifikasi canggih tapi dijual dengan harga yang murah adalah Nomi 8H. Smartphone ini mungkin terasa absurd bagi kau semuanya bahkan tidak banyak orang yang tau mengenai smartphone Nomi 8H ini.

Padahal smartphone Nomi 8H ini cukup canggih di spesifikasinya salah satunya mempunyai RAM 4GB dan Internal 64GB. sementara harga Nomi 8H hanya dijual kisaran Rp. 900 Ribuan saja. Sangat murah memang, tapi spesifikasinya tidak murahan!
Baca Juga: Harga Uhans i8, Hp Baru 2,1 Jutaan RAM 4/64GB.

 Kali ini admin akan mengulas salah satu smartphone yang mempunyai spesifikasi canggih tapi Harga Nomi 8H, Hp Murah Spesifikasi Premium Dengan RAM 4/64GB

Harga dan Spesifikasi Nomi 8H


Mari kita lihat lebih jauh mengenai spesifikasi dan harga dari Smartphone Nomi 8H ini.

Spesifikasi Nomi 8H


Smartphone yang mempunyai spesifikasi canggih dikelasnya dan juga harga yang ditawarkan sangat murah, Nomi 8H hadir dengan membawa layar seluas 5,5 inchi, 83,4 cm2 ( 71,7% rasio to body) dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, rasio 16:9 ( 401 ppi). Smartphone Nomi 8H sudah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass.
Dibekali Snapdragonn 710, Smartphone Smartisan Nut Pro 2S Sangat Murah! 
Selain itu Nomi 8H juga membawa sistim operasi Android 6.0 (Marshmallow) dengan Chipset Mediatek MT6797 Helio X20, CPU: Deca-core (2x2.3GHz Cortex-A72, 4x2.0GHz Cortex-A53, 4x1.4GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-T880 MP4. Tentu membuat smartphone Nomi 8H sangat lancar dibentuk multitasking maupun bermain game.

Untuk menambah daya tarik smartphone Nomi 8H ini difasilitasi RAM yang cukup besar yakni 4GB dan juga penyimpanan memori Internal sebesar 64GB, tak hanya itu, kau sanggup menambah memori lagi dengan microSD sampai 256GB (menggunakan slot SIM 2)

Selanjutnya, pada sektor kamera Nomi 8H menggunakan kamera utama sebesar 16 MP, Autofokus, Face Detections, LED Flash, serta dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, Fokus sentuh, deteksi wajah/senyuman, panorama, dan juga HDR.

Sementara pada kamera depan yang dipergunakan untuk foto selfei, Nomi 8H dibekali dengan kamera sebesar 8MP dengan fitur-fitur canggih didalamnya.

Dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP serta sudah didukung fitur-fitur lengkap, Nomi 8H sanggup diajak untuk merekam atau mengabadikan momment-moment penting kau dengan orang-orang terdekat atau keluarga.

Selain itu, Nomi 8H ini sudah dibekali dengan beberapa sensor, yakni sensor sidik jari untuk keamanan (dipasang dibelakang), akselerometer, gyro, dan lain-lain.
Mengusung Desain Cantik, Inilah Harga Leagoo S10 dan Spesifikasinya
Untuk mendukung penggunaan ponsel Nomi 8H, sudah dibekali baterai Li-Ion 3000 mAh yang tidak sanggup dilepas atau Not-removable.

 Kali ini admin akan mengulas salah satu smartphone yang mempunyai spesifikasi canggih tapi Harga Nomi 8H, Hp Murah Spesifikasi Premium Dengan RAM 4/64GB

Harga Nomi 8H


Setelah mengetahui spesifikasi unggulan dari Nomi 8H, kini kita beralih ke harga Nomi 8H.

Untuk urusan harga Nomi 8H sendiri memang sangat murah yakni Rp. 999.000 atau 1Jutaan (di Tokopedia) Tentu harga Nomi 8H berbeda-beda dari setiap toko Online yang ada di Indonesia. Tapi selisihnya juga tidak akan banyak.

Jika kita melihat spesifikasi Nomi 8H tentu dengan harga yang hanya satu jutaan, ponsel ini sangat ampuh dan juga cukup canggih kalau dibandingkan dengan smartphone lain yang harganya satu jutaan.

Kamu sanggup membandingkan dengan beberapa ponsel dari vendor lain yang mempunyai harga yang sama, Apakah Nomi 8H ini layak di bilang yang paling bagus?

Nah, demikianlah ulasan mengenai harga Nomi 8H dan spesifikasinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kau semuanya. Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}