Home » » 6 Tipe Pahlawan Mobile Legends Lengkap Dengan Penjelasannya

6 Tipe Pahlawan Mobile Legends Lengkap Dengan Penjelasannya

Posted by Andro Flash ROM on Friday, April 13, 2018


Bagi pemain Mobile Legends profesional, menentukan pendekar bukanlah sesuatu yang sulit untuk dilakukan apalagi jikalau sudah ada tim yang solid untuk bertanding. Namun, bagi pemain pemula, menentukan role pendekar untuk dipakai di pertandingan  bukanlah sesuatu yang gampang alasannya yakni banyak faktor yang menjadi pertimbangan, contohnya cara bermain seseorang yang berbeda satu dengan lainnya, penggunaan pendekar lawan, dan beberapa faktor lainnya. Berikut 6 Tipe Hero Mobile Legends Lengkap Dengan Penjelasannya.

Tank

 
Hero tank mempunyai defense yang luar biasa tebal dan biasanya sulit ditembus atau dikalahkan dengan cepat terutama di early dan mid game. Hero tank sangat cocok untuk mengalahkan assassin dan marksman di early game dan menahan serangan lawan di mid ataupun late game.

Fighter

 
Hero tipe fighter mengandalkan skill dan basic attack untuk mengalahkan lawannya. Biasanya, pendekar tipe fighter ini mempunyai pertahanan yang cukup baik dibanding assassin, mage, dan marksman. Hero tipe fighter mempunyai keseimbangan antara attack dan defense sehingga sanggup menjadi petarung jarak erat yang baik. Kelemahan pendekar fighter yakni dikala harus berhadapan dengan pendekar jarak jauh ibarat marksman atau mage yang gear /  itemnya sudah jadi.

Assassin

 
Hero tipe assassin biasanya bisa memperlihatkan damage yang besar / sakit ke lawan dalam waktu singkat. Selain itu assassin juga pada umumnya membunuh dan mematikan lawan-lawannya dalam jarak dekat. Kelemahan assassin yakni dikala sudah memakai semua skillnya dan lawan tidak mati, maka bisa saja ia yang mati alasannya yakni semua skillnya cooldown dan basic attack pun tidak sanggup diandalkan.

Mage

 
Hero tipe mage memakai magic attack untuk menyerang lawannya. Hero mage biasanya memakai skill-skillnya untuk mengalahkan lawan dalam jarak serang tertentu. Kelemahan pendekar tipe mage ibarat dengan pendekar tipe assassin yaitu cooldown skillnya yang terkadang lama.

Marksman

 
Hero marksman biasanya mengandalkan kekuatan dan kecepatan dari basic attack. Di early game, pendekar tipe marksman ini damagenya tidak terlalu terasa dan akan cukup kesulitan menghadapi pendekar tipe lainnya, namun di mid game dikala gear atau itemnya sudah jadi, pendekar ini mulai memperlihatkan taringnya. Begitu juga di late game, pendekar tipe marksman bisa mengalahkan lawan-lawannya selama bisa menjaga jarak dan tak tersentuh oleh lawan.

Support

 
Hero support biasanya memakai kekuatan magic untuk mendukung timnya. Hero support umumnya mempunyai kemampuan heal anggota tim atau stun pendekar lawan. Hero tipe support memang bukanlah pendekar petarung dan tidak ditargetkan untuk melaksanakan kill terhadap pendekar lawan.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}