Home » » 4 Promo Telkomsel 2018 Yang Masih Aktif Ketika Ini!

4 Promo Telkomsel 2018 Yang Masih Aktif Ketika Ini!

Posted by Andro Flash ROM on Tuesday, April 3, 2018

Promo Telkomsel 2018 - - Provider ternama di Indonesia yaitu Telkomsel, menawarkan empat promo telkomsel 2018 untuk pelanggan setianya dan masih aktif sampai hari ini atau dikala ini. Nah, untuk kau yang menggunakan kartu telkomsel menyerupai simpati, As, Loop, dan KartuHalo harap bergembira sebab telkomsel menawarkan promo terbarunya.

Telkomsel merupakan provider ternama dan salah satu provider terbesar di Indonesia. Melalui promonya, telkomsel berhasil menciptakan betah para pelanggannya. Seperti yang telah kita ketahui, dikala ini beberapa provider berlomba-lomba menawarkan pelayanan terbaik salah satunya menawarkan Promo.

 untuk pelanggan setianya dan masih aktif sampai hari ini atau dikala ini 4 Promo Telkomsel 2018 Yang Masih Aktif Saat Ini!

4 Promo Telkomsel 2018


Ada empat promo telkomsel yang sanggup kau pilih sesuai kebutuhan kau sehari-hari, dan juga sanggup kau coba jikalau kau berminat dengan promo yang ditawarkan oleh telkomsel.
Cara Praktis Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Dengan Kode Rahasia!
Berikut promo telkomsel yang wajib kau coba jikalau kau pelanggan setia telkomsel dan pilih sesuai dengan kebutuhan yang kau inginkan.

1. Kirim dan Terima Pulsa Dengan Mudah

Pertama promo telkomsel yang sanggup kau gunakan ialah kirim dan terima pulsa dengan gampang tanpa ribet.

Tranfer pulsa merupakan layanan untuk mengirimkan pulsa ke sesama pelanggan simPATI, KARTU As, dan Loop. Minimal sisa pulsa sesudah melaksanakan tranfer pulsa untuk pelanggan simpati, kartu As, dan Loop ialah Rp. 2000.
Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi Untuk Android
Biaya untuk melaksanakan transaksi transfer pulsa sanggup di cek melalui UMB *858# dan di "My Telkomsel" App menurut nominal pulsa yang ingin kau transfer.

Rincian biayanya ialah sebagai berikut:

  • Transfer pulsa Rp. 5000 - 19.000 biayanya Rp. 1.750
  • Transfer pulsa Rp. 20.000 - seterusnya biayanya Rp. 2.000
2. Paket TAU Telkomsel

Yang kedua ialah Paket TAU Telkomsel. Promo telkomsel paket TAU Telkomsel ialah paket khusu 4 varian yang diberikan kepada pelanggan pengguna smartphone Android dan sanggup dibeli sebanyak 12 kali dalam 12 bulan.

Kamu sanggup mengaktifkan Paket TAU melalui smartphone Android dengan cara menghubungi *363*13# kemudian menentukan paket yang kau inginkan.

Jenis paket-paket TAU yang sanggup kau pilih ialah sebagai berikut:
  • TAU LITE 10GB Rp. 60.000
  • TAU MEDIUM 30GB Rp. 70.000
  • TAU HEAVY 45GB Rp. 125.000
  • TAU EXTREME 60GB Rp. 210.000
Nah, kau sanggup menentukan salah satu paket tersebut sesuai kebutuhan kamu. Yang paling terkenal promo telkomsel dari Paket TAU ialah TAU LITE.

3. Halo-Kick!

Promo telkomsel yang satu ini berbeda dengan yang lainnya, sebab ini hanya untuk pelanggan yang pascabayar dari telkomsel.

Paket pascabayar Halo-Kick! tersedia untuk pengguna gres kartuHalo dan pengguna yang gres saja melaksanakan migrasi dari kartu prabayar. Kamu sanggup berlangganan paket ini lewat Gerai GraPARI Telkomsel terdekat atau sanggup menghubungi nomor UMB *111# eksklusif dari smartphone kamu.
Cara Praktis Daftar Wifi ID Telkomsel
Paket Halo-Kick tersedia tiga varian yang sanggup kau pilih yaitu:
  • Halo-Kick! 150.000
  • Halo-Kick! 300.000
  • Halo-Kick! 500.000
4. Simpati Combo

Yang keempat promo telkomsel 2018 yang sanggup kau pilih ialah Simpati Combo. Paket ini hanya untuk pelanggan kartu Simpati saja dan tidak berlaku untuk pelanggan kartu As maupun KartuHalo.

Simpati Combo merupakan sebuah paket khusus yang ditujukan kepada pelanggan simPATI dengan kuota internet yang besar dan dengan komplemen bonus saluran konten video secara streaming, dengan kelancaran saluran nonton video di jaringan internet terbaik.

Pelanggan sanggup mengaktifkan paket ini melalui iAplikasi My Telkomsel atau dengan menghubungi UMB *363# eksklusif dari smartphone kamu.

Rincian paket SimPATI Combo ialah sebagai berikut:
  • Combo 6GB harga Rp. 55.000
  • Combo 9GB harga Rp. 80.000
  • Combo 14GB harga Rp. 130.000
Dari daftar paket Simppati combo tersebut kau sanggup menentukan salah satu sesuai dengan kebutuhan kamu.

Bagi pelanggan telkomsel tentu sangat senang berkat kehadiran promo telkomsel ini. Jaringan yang cepat dan merata diberbagai wilayah menciptakan Telkomsel menjadi Provider terbesar dan terbaik di kalangan masyarakat khusunya Indonesia.

Apakah Kamu salah satu pelanggan dari Telkomsel? Suka tidak dengan 4 Promo telkomsel 2018 ini? 


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}