Home » , » Daftar Pendekar Aov Terkuat Dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan

Daftar Pendekar Aov Terkuat Dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan

Posted by Andro Flash ROM on Saturday, August 26, 2017

Daftar Hero AOV Terkuat dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan - Tak hanya di game Mobile Legends saja yang mempunyai pahlawan terkuat dan mematikan yang susah dikendalikan menyerupai pahlawan Fanny. Tetapi, pada game Moba AOV juga ada daftar pahlawan Aov terkuat yang mematikan tetapi susah untuk dikendalikan. Seperti apa hero-hero tersebut?

 Daftar Hero AOV Terkuat dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan  Daftar Hero AOV Terkuat dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan

Pada game AOV ada banyak hero-hero terkuat dan mematikan yang bisa digunakan untuk bermain Rangked maupun biasa. Akan tetapi, ada pula daftar pahlawan AOV terkuat dan mematikan yang susah untuk dikendalikan oleh player Pro sekalipun dan tentu harus banyak mencar ilmu untuk mengendalikannya.

Daftar Hero AOV Terkuat dan Mematikan Tapi Susah Dikendalikan


Yang dimaksud disini kenapa pahlawan tersebut susah dikendalikan yaitu alasannya daftar pahlawan AOV terkuat ini mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi, jadi tidak semua orang bisa menguasainya dengan mudah.
Artikel Terkait: 3 Hero Assassin Terbaik dan Terkuat di AOV
Untuk menguasai pahlawan yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi perlu berlatih secara rutin dan juga perlu memahami skill-skill pahlawan tersebut. Jangan hanya asal pakai saja, nanti akan berdampak pada tim Anda alasannya Anda bermain tidak sesuai abjad pahlawan tersebut.

Nah, menyerupai apa Daftar Hero AOV Terkuat dan Mematikan Yang Susah Dikendalikan?

Disini ada setidaknya lima daftar pahlawan AOV terkuat yang susah untuk dikendalikan yang akan saya berikan kepada Anda, jadi Anda jangan asal pakai saja hero-hero ini dikala bermain game AOV sebelum Anda benar-benar menguasainya. Berikut daftarnya:

Daftar Hero Terkuat AOV Yang Susah Dikendalikan


1. Hero AOV Wiro Sableng

Yang pertama pahlawan terkuat AOV yang susah dikendalikan yaitu Hero Wiro Sableng. Hero gres AOV ini masuk dalam pahlawan yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Hero yang mempunyai julukan pendekar 212 ini kalau digunakan oleh player pemula akan gampang dikalahkan. Tetapi, kalau yang membawa pahlawan ini player yang sudah Pro atau sudah menguasainya akan sulit di dihentikan.

Saat saya bertemu lawan yang menggunakan Wiro Sableng niscaya tahu, mana player yang pro dan mana player yang pemula. Biasanya, kalau pemula yang membawa pahlawan ini akan selalu fokus pada Kill tanpa menghiraukan tower ataupun teman. Yang penting Kill banyak lah.....
Baca Juga: 4 Game MOBA Online Terbaik Didunia
Akan tetapi, kalau yang membawa pahlawan ini player yang Pro niscaya akan menunggu hingga item atau gear jadi terlebih dahulu. Dan selalu fokus pada tower, farming dan juga tim. Mungkin Anda juga pernah mengalami hal ini dikala bermain game AOV.

2. Hero AOV Lauriel

Selanjutnya pahlawan AOV terkuat dan mematikan yaitu Hero Lauriel. Salah satu pahlawan yang menjadi meta dan ideal mengisi posisi midlane di Arena of Valor dikala ini yaitu Lauriel. Berbagai skill yang dimiliki oleh Lauriel menciptakan ia bisa menghabisi creep dengan cepat.

Tak hanya itu saja, pahlawan terkuat AOV Lauriel ini juga bisa bertarung satu lawan satu denga pahlawan musuh dan juga akan menjadi malaikat ajal ketika terjadi teamfight.

Bagi pemula pahlawan ini akan sulit dikendalikan, dan akan mati melulu di counter oleh musuh. Akan tetapi, kalau yang menggunakan pahlawan ini yaitu player yang Pro, maka Anda akan sulit untuk mengcounternya, malah Anda sendiri yang akan di kill oleh Lauriel. Dengan begitu maka, Hero Lauriel termasuk kedalam pahlawan terkuat AOV.

3. Hero AOV Zanis

Beberapa pemain menganggap Zanis sangat berpengaruh dan bisa menciptakan musuh tidak berdaya, namun ada juga yang beranggapan bahwa Zanis sudah tidak mempunyai kegunaan sama sekali terutama di High Tier Rank.

Walaupun mempunyai skill yang pedih, kenyataanya memang Zanis sudah tidak terpakai lagi di Rank Diamond ke atas. Walaupun begitu, Zanis tetap masuk dalam daftar pahlawan AOV terkuat dan mematikan kalau digunakan oleh player yang pro. Tetapi kalau pahlawan Zanis digunakan oleh player Noob maka Zanis akan gampang dikalahkan.

Jika tidak mengetahui cara bermain menggunakan pahlawan Zanis, lebih baik jangan digunakan. Takutnya nanti akan menjadi beban tim Anda yang sanggup mengakibatkan kekalahan.

4. Hero AOV Omen

Hero Omen juga masuk dalam daftar pahlawan AOV terkuat. Kehadiran Omen di Arena of Valor memang membawa banyak perubahan di dalam meta. Kemampuanya untuk mengikat dan menarik musuh membuatnya sangat mengerikan di dalam game dan sulit dihadapi satu lawan satu.

Belum lagi kalau sudah mempunyai item dan gear yang mumpuni, ia bisa menghajar pahlawan dengan cepat dan menghabisi musuh dengan kombinasi skill miliknya. Hero terkuat di AOV ini juga sangat mempunyai kegunaan kalau dimainkan dalam mode Rangked, alasannya bantuan Omen ini sangat diharapkan untuk mengcounter salah satu pahlawan musuh yang paling bahaya.

Tak jarang para pemain menyalahgunakan pahlawan ini, yang semestinya menjadi control dalam permainan malah dibentuk sebagai killer. Jika yang membawa pahlawan ini yaitu player yang Pro, maka Omen bisa menjadi pahlawan control terkuat di AOV.

5. Hero AOV Violet

Hero AOV terkuat selanjutnya yaitu Violet. Sebagai seorang Archer di Aarena of Valor, Violet mempunyai fleksibilitas yang sangat luar biasa, baik di lane maupun jungle. Tak heran kalau pahlawan yang satu ini sempat terkenal pada masanya dan menciptakan para player menyebut Arena of Valor sebagai "Arena of Violet".

Hero AOV terkuat yang satu ini bisa menjadi penghancur tower dan membunuh musuh dengan cepat, alasannya Critical Damage nya dari Violet sangat tinggi. Sehingga ia akan dengan gampang menghabisi musuh-musuhnya dan juga bisa menjadi penentu kemenagan dikala terjadi timfight.
Baca Juga: 5 Game MOBA Offline Terbaik 2018
Namun, disamping kemampuan yang luar biasa dari pahlawan Violet, kalau yang menggunakan player Noob pahlawan ini akan gampang dikalahkan. Sebab, pahlawan Archer akan menjadi incaran utama oleh musuh. Maka dari itu, kalau membawa pahlawan ini dalam permaianan harap berhatihati, jangan asal nyerang maupun dikala jalan.

Nah, dari kelima daftar pahlawan AOV terkuat dan mematikan diatas, Apakah ada pahlawan jagoan Anda?

Sebenarnya masih banyak hero-hero terkuat AOV yang sanggup Anda coba, tetapi kalau Anda belum bisa menguasai hero-hero yang akan Anda mainkan, jangan sekali-kali mencoba dikala push Rank. Bisa jadi Anda akan kalah dan menjadi beban tim Anda.

Karena, hero-hero bisa menjadi berpengaruh dan mematikan itu salah satu faktor yaitu pilotnya atau yang memainkannya. Percuma pahlawan yang OP tapi yang pakai player Noob, sama saja akan gampang mati juga. Beda dengan yang menggunakan player Pro, walaupun pahlawan itu terkenal lemah, dikala di game juga akan sangat sulit dikalahkan.

So.. jadi pada dasarnya bermainlah dengan pahlawan yang Anda kuasai dan pilihlah item-item yang sesuai dengan abjad pahlawan tersebut.

Demikianah artikel mengenai daftar pahlawan AOV terkuat dan mematikan yang susah dikendalikan. Semoga artikel ini bisa menjadi tumpuan dikala Anda ingin bermain game AOV. Terima kasih dan agar bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}