Home » » 5 Daerah / Website Untuk Daftar Dan Menciptakan Blog Gratis / Berbayar

5 Daerah / Website Untuk Daftar Dan Menciptakan Blog Gratis / Berbayar

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, August 16, 2017


Blog merupakan suatu aplikasi web yang berisi tulisan-tulisan informatif dengan topik tertentu. Di dalam blog, kita sanggup mengembangkan gosip atau pengetahuan sehingga pengetahuan yang kita miliki sanggup berkhasiat juga bagi orang lain. Misalnya, dengan pengetahuan berbisnis, kita sanggup menciptakan blog ihwal bisnis dan cara-caranya sehingga orang lain sanggup mengunjungi blog kita dan berguru menjadi lebih baik lagi. Selain mengedukasi, dari blog, kita juga sanggup mendapat kepuasan dari menulis ataupun laba berupa uang kalau blog kita sudah mulai di monetize. Di dalam pembuatan blog, biasanya kita memakai template yang sudah disediakan sehingga tidak perlu galau menciptakan design bagi yang ingin fokus menulis saja. Berikut beberapa platform website untuk daftar dan menciptakan blog gratis dan berbayar.

1. Blogger / Blogspot
Blogger merupakan situs untuk menciptakan blog gratis yang dikelola oleh raksasa teknologi Google. Kelebihan memakai Blogspot yakni kemudahan dalam koneksi ke akun Google Adsense. Dengan Google Adsense, kita sanggup memonetisasi blog sehingga mendapat laba berupa uang.

2. Wordpress
Wordpress yakni salah satu layanan blog gratis yang terkenal digunakan. Wordpress juga open source sehingga lebih gampang untuk dimodifikasi atau custom sesuai dengan cita-cita kita. Plugin yang ditawarkan juga cukup banyak sehingga tidak repot dikala ada kebutuhan tertentu.

3. Weebly
Weebly juga menyediakan blog gratis dengan kemudahan kanal ke banyak sekali macam gambar dan slideshow berkualitas yang menciptakan blog menjadi lebih cantik. Weebly juga menyediakan editor untuk user yang sanggup programming  sehingga sanggup mengubah struktur dan tampilan blog dengan bahasa HTML, CSS, dan javascript.

4. Wix
Wix juga merupakan layanan web yang menyediakan blog gratis. Wix juga mempunyai fitur drag and drop untuk site builder sehingga memudahkan pengguna untuk melaksanakan design blog tanpa mempunyai pengetahuan web design atau programming.

5. SquareSpace
Squarespace yakni satu-satunya layanan blog yang tidak menyediakan blog gratis. Blog gratis hanya semasa free trial saja dan selanjutnya, user harus membayar sejumlah uang untuk terus sanggup memakai akomodasi yang ada.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}