Home » , » 2 Pahlawan Mobile Legends Yang Akan Rilis Sehabis Pahlawan Lunox

2 Pahlawan Mobile Legends Yang Akan Rilis Sehabis Pahlawan Lunox

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, August 16, 2017

Hero Baru Yang Akan Rilis Setelah Hero Lunox - Beredar kabar bahwa jagoan gres Lunox akan rilis pada server global tanggal 4 Sebtember 2018, tepatnya pukul 17.00 WIB dan ini sudah dikonfirmasi oleh Moonton pada Update terbarunya.

Setelah Hero gres Lunox rilis pada server global, masih ada dua jagoan gres mobile legends yang akan rilis sesudah jagoan Lunox juga sudah dipersiapkan oleh Moonton untuk mengisi jagoan gres mobile legends di server gobal yaitu Hero Vale dan juga Hero Leomord.

Bagi Anda yang sanggup masuk server Advance mungkin sudah mengetahui bagaimana aksara serta Skill yang dimiliki jagoan gres Vale dan Leomord. Bagi yang tidak sanggup masuk server Advance mungkin bertanya-tanya menyerupai apakah kedua jagoan gres yang akan rilis sesudah jagoan Lunox tersebut.

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Lunox


Disini akan saya berikan sedikit ulasan mengenai jagoan gres mobile legend yang akan rilis pada server global sesudah jagoan Lunox, supaya Anda tidak ingin tau dengan jagoan gres tersebut.

Sebenarnya, bukan hanya jagoan Vale dan Leomord saja yang dipersiapkan oleh Moonton. Pada server Advance ada jagoan gres yang digratiskan untuk player yaitu Hero Thamuz. Hero ini masih dalam tahap penyesuaian, dan masih tahap survey. Tapi sanggup Anda mainkan secara gratis.

Hero Baru Yang Akan Rilis Setelah Hero Lunox


Nah, mari kita ulas bersama kedua jagoan gres yang akan rilis sesudah jagoan Lunox. Seperti yang saya katakan diatas, ada dua jagoan gres yang siap rilis pada server global yaitu Vale dan Leomord. Untuk lebih jelasnya mengenai jagoan tersebut, simak ulasan berikut ini:

1. Hero Baru Vale

Yang pertama jagoan yang akan rilis pada server global sesudah jagoan Lunox ialah Hero Vale. Hero ini termasuk dalam role Mage, mempunyai kekuatan dasar angin. Kaprikornus sanggup dibilang jagoan ini spesialist Angin.

 Hero Baru Yang Akan Rilis Setelah Hero Lunox  2 Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Lunox

Ada yang beda dengan jagoan Vale ini dibandingkan dengan hero-hero mobile legends lainnya. Perbedaan itu terletak pada Skill nya yang jikalau kita naikkan akan terdapat dua opsi yang sanggup kita pilih. Opsi yang pertama ialah Damage Increase, opsi ini akan menambah Damage pada Skill Vale. Opsi yang kedua ialah Area Increase, opsi ini akan menambah jarak serang dari jagoan Vale, semakin tinggi opsi ini Anda naikkan, maka semakin jauh pula area skill Vale.

Dari segi penampilan, jagoan gres Vale ini tidak jauh beda dengan jagoan Valir, saya kira dikala masih survey jagoan ini ialah skin dari jagoan Valir. Ternyata itu ialah jagoan baru.
Artikel Terkait: Hero Baru Vale, Story, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global

2. Hero Baru Leomord

Yang kedua jagoan yang akan rilis pada server global sesudah jagoan Lunox ialah Hero Leomord. Hero ini masuk dalam role Fighter, yang mempunyai kuda untuk dijadikan sobat bertarungnya. Leomord ini sanggup dijuluki kesatria berkuda.

 Hero Baru Yang Akan Rilis Setelah Hero Lunox  2 Hero Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Lunox

Hero gres Leomord juga mempunyai seorang jago dari skill nya yaitu Skill leomord akan berubah jikalau memakai ultimate, alasannya skill Ultimate Leomord akan memanggil Kuda nya untuk ikut bertarung dan otomatis Skill-skill nya akan berubah. Ya, menyerupai halnya jagoan Roger dan juga Selena.

Pada server Advance, banyak player yang merasa kalau jagoan Leomord ini termasuk jagoan yang OP atau Over Powered, dan ditakutkan jikalau rilis pada server global jagoan ini akan di Nerf habis-habisan. Tapi saya sendiri tidak heran dengan hal itu, alasannya ini sering terjadi kepada hero-hero gres sebelumnya.
Artikel Terkait: Hero Baru Leomord, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global
Jika Anda ingin tau dengan kedua jagoan tersebut, silahkan Anda masuk pada server Advance dan cobalah kekuatan jagoan gres tersebut.

Nanti kau juga akan diberikan jagoan gratis yang sanggup kau coba tanpa harus membelinya, alasannya di Shop juga tidak ada. Yaitu Hero Harith dan juga Hero Thamuz.

Dari Hero gres mobile legends yang akan rilis pada server global sesudah jagoan Lunox diatas, berdasarkan saya eksklusif lebih anggun Hero Leomord daripada jagoan Vale. Karena jagoan Leomord mempunyai Damage yang jauh lebih besar dan sangat ampuh jikalau dipakai untuk bermain Rangked Mode.

Nah, kini untuk tanggal rilisnya jagoan gres Vale dan juga Leomord, Anda sanggup baca pada artikel ini. Tanggal Rilis Hero Baru Vale dan Leomord ke Server Global.

Itulah artikel mengenai dua jagoan mobile legends yang akan rilis sesudah jagoan Lunox yang sanggup saya sampaikan. Jika ada pertanyaan silahkan tanya pada kolom komentar. Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}