Home » , » Apa Itu E-Loket?

Apa Itu E-Loket?

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, October 24, 2018

Apa itu E-loket? beberapa bulan terakhir ini, bisnis ini viral dan cepat berkembang di masyarakat. Banyak orang membicarakan wacana e-loket. Ternyata e-loket bukan sembarang loket. Karena disini lengkap semuanya, anda mau beli pulsa, mau jual pulsa, mau bayar utang (cicilan) juga ada, dan masih banyak lagi. Bisnis ini viral tentu alasannya ialah banyak memperlihatkan laba bagi kawan usahanya. Sungguh luar biasa. Dikutip dari situsnya, E-loket.com ialah perusahaan yang menyediakan jasa suatu sistem atau program, yang dipasarkan dengan sistem jaringan,yang memungkinkan para kawan perjuangan yang tergabung dalam komunitas eloket, melaksanakan suatu perjuangan yang sanggup dilakukan oleh siapa, kapan dan dimana saja, dengan hanya memakai komputer, laptop ataupun perangkat smartphone yang terkoneksi internet, tidak hanya terbatas pada pembelian tiket pesawat dan voucher hotel dengan harga spesial, melaksanakan pembayaran tagihan rutin bulanan menyerupai rekening listrik, air, telepon, gas, BPJS, tv berlangganan, leasing, dan pembelian pulsa telepon, internet semua operator, token listrik, voucher game online, dll.

Dari penjelasannya saja sudah sangat lengkap dijelaskan. Bahwa ini merupakan sebuah bisnis dimana siapapun bisa menjadi kawan usaha. Tidak ada batas umur, jenis kelamin, pekerjaan dan lainnya. Dengan laptop dan smartphone dan terkoneksi ke jaringan internet, anda sudah bisa eksklusif menjadi pengusaha. Bahkan, ini bisa dikerjakan oleh siapapun dan DIMANA pun. Modalnya pun kalau kita perhatikan relatif, yang artinya anak kuliahan pun bisa untuk memulai sebagai kawan usaha.

Ada 4 Paket Usaha yang disediakan, mulai dari paket Basic hingga Platinum :

PAKET 1. Paket Pengguna BASIC
Cocok untuk Anda yang hendak mendapat fasilitas dalam pembayaran tagihan rutin bulanan, pengisian pulsa, pembelian tiket KAI atau pembelian tiket pesawat maupun voucher hotel.
Tanpa Paket Usaha.

PAKET 2. Paket Usaha SILVER
Cocok untuk Anda yang hendak mencoba memulai perjuangan dengan modal yang terbatas. Anda sanggup mulai mendapat bonus dari penjualan Paket Usaha maupun dari jasa pembayaran maupun penjualan tiket.
Kuota 10 Paket Usaha.

PAKET 3. Paket Usaha GOLD
Cocok untuk Anda yang hendak memulai perjuangan dengan lebih serius. Anda sanggup mulai mendapat bonus dengan nominal yang lebih besar dari penjualan Paket Usaha maupun dari jasa pembayaran maupun penjualan tiket.
Kuota 50 Paket Usaha.

PAKET 4. Paket Usaha PLATINUM
Cocok untuk Anda yang serius dalam memulai usaha. Anda akan mendapat bonus dengan lebih maksimal dari penjualan Paket Usaha maupun dari jasa pembayaran maupun penjualan tiket.
Tanpa Kuota Paket Usaha.

Ada 5 laba yang akan anda dapatkan bila anda bergabung di E-Loket.com, yaitu:
Komisi Penjualan Langsung
Bonus Sponsor
Bonus Team atau Bonus Pairing
Bonus Mentor
Bonus Reward Berbagai Hadiah yang bisa anda dapatkan
Kita akan bahas yang no. 1 terlebih dahulu, yakni Komisi Penjualan Langsung. Arti dari komisi ini ialah laba akan eksklusif kita dapatkan kalau kita bertransaksi atau berhasil menjual jasa atas 12 jenis pembayaran yang sanggup kita lakukan (Isi ulang pulsa, Token Listrik, Tagihan PAM, Cicilan Kendaraan, dsb). Dan mekanismenya ialah saat anda bertransaksi, maka anda akan dikenakan harga grosir oleh E-Loket.com dan anda sanggup menjual dengan harga retail yang berlaku. Misalnya anda menjual pulsa 5000 maka anda akan dikenakan harga grosir sebesar 5400 dan anda sanggup menjual dengan harga retail. Selisih dari harga jual tersebutlah komisi penjualan eksklusif anda.

Kedua ialah bonus Sponsor, yaitu Bonus yang akan kita dapatkan kalau kita secara eksklusif mendaftarkan atau mereferensikan keagenan kepada rekan kita. Besaran yang didapat ialah kalau anda menentukan biro Silver, maka besaran persentase bonus Sponsor ialah 10%, Jika anda menentukan menjadi biro Gold, maka anda akan mendapat 15% dari nilai kelas biro yang dipilih oleh rekan anda, Begitupun kalau anda menentukan Platinum, maka anda akan mendapat 20%.dari nilai kelas biro yang dipilih oleh rekan anda. Dan luar biasanya lagi, bonus ini akan eksklusif anda dapatkan sesudah rekan anda terdaftar.

Dan yang ketiga ialah Bonus Team / Bonus Pairing, yaitu Bonus yang akan kita dapatkan kalau biro cabang kita dalam posisi sejajar baik kiri dan kanan. dan syaratnya harus Qualified (mensponsori eksklusif kiri dan kanan). Dan potensi yang akan anda dapatkan ialah kalau anda bergabung di posisi Silver, maka anda berpotensi mendapat Rp. 1.800.000,- / minggu, Jika anda menentukan menjadi biro Gold, maka potensi anda ialah Rp. 6.750.000,- / minggu, dan Begitu anda menentukan di posisi Platinum, maka potensi income anda ialah sebesar Rp. 18.750.000,- / minggu. Luar biasa bukan?

Tapi jangan berpuas diri dahulu alasannya ialah masih ada lagi bonus Mentor. Ya Bonus Mentor akan anda dapatkan alasannya ialah anda bisa membina cabang-cabang anda. besaran persentase Bonus Mentor ialah Jika anda menentukan biro Silver, maka anda tidak akan mendapat persentase, Dan kalau anda menentukan keagenan Gold, maka anda akan mendapat 5% untuk masing jajaran level1 dan 5% untuk jajaran level 2. Kemudian kalau anda menentukan keagenan Platinum, maka anda akan mendapat bonus mentor hingga 5 level kebawah dengan perhitungan pada posisi level 1 hingga level 2 dibawah anda maka anda akan mendapat 5% dan pada level ke 3 hingga level ke 5, anda akan mendapat 3%.

Kemudian yang terakhir ialah Bonus Reward banyak sekali hadiah lainnya. Ya bonus disini merupkana hadiah secara fisik yang sanggup berupa Handphone, Emas, bahkan Hadiah jalan-jalan keluar negeri. (Untuk Info Lebih Lanjut Hub : 
Maslown Pardosi E Loket


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}