Home » » Voucher Xl Xtra Combo Lite Gres Digosok Kuota Telah Digunakan

Voucher Xl Xtra Combo Lite Gres Digosok Kuota Telah Digunakan

Posted by Andro Flash ROM on Friday, August 17, 2018

Kasus gres yang kami alami disaat melaksanakan isi ulang kartu XL memakai voucher XL Xtra Combo Lite, denga cara melaksanakan transfer paket memakai kode voucher XL Xtra Combo Lite tidak sanggup diproses yang disebabkan karna kuota sudah dipakai.

Kasus gres yang kami alami disaat melaksanakan isi ulang kartu XL memakai voucher XL Xtra Voucher XL Xtra Combo Lite Baru digosok Kuota Telah digunakan

Isi pesan tanggapan disaat melaksanakan transfer paket XL Xtra Combo Lite "Maaf usul Anda untuk transfer paket tidak sanggup diproses karna kuota sudah terpakai, informasi 817".

Kartu paket internet  XL Xtra Combo Lite new product XL menyediakan voucher yang sanggup digunakan untuk transfer kuota internet yang berada pada kartu paket XL Xtra Combo Lite dengan cara ketik *123*234# dan ikuti isyarat selanjutnya hingga proses transfer kuota internet Xl selesai.

Pertanyaan : Kenapa kuota internet pada kartu XL Xtra Combo Lite telah digunakan?....Pertanyaan ini mungkin sanggup diajukan pribadi ke custumer service XL, Akan tetapi kami malas untuk menghubungi custumer service XL, Karna sebelumnya kami pernah mengalami permasalahan yang sama pada voucher AXIS dan gak ada solusinya.

Anda pengguna kartu XL yang ingin melaksanakan isiulang kuota internet XL di kartu XL yang Anda gunakan sebaiknya pengisian kuota internnet XL dilakukan oleh penjual voucher XL untuk menghindari permasalahan sama yang kami alami.

Jika Anda melaksanakan pengisian di rumah dan kalau terjadi permasalahan menyerupai ini, tentunya prosesnya penggantian kartu internet XL Xtra Combo Lite cukup rumit.

Kebetulan disaat melaksanakan pengisian voucher XL Xtra Combo Lite kami buatkan videonya, Video tersebuat sanggup Anda lihat dibawah ini


Sumber video : https://youtu.be/ctrscfQBF-c

Video diatas sesungguhnya kami buat untuk melengkapi salah satu artikel kami yang berjudul Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G, Akan tetapi disaat melaksanakan pengisian kartu XL memakai voucher  XL Xtra Combo Lite gagal karna status voucher tersebut telah digunakan.

Pesan dari kami buat Anda pengguna kartu XL dan AXIS yang ingin melaksanakan pengisian kartu XL memakai voucher internet, Sebaiknya dilakukan pribadi oleh penjual voucher dimana Anda membelinya biar kasus yang sama tidak terjadi, Jika mengalami permasalahan yang sama, Anda sanggup menghubungi cal center di No 818,.

Permaslahan kami kuota internet pada voucher XL yang kami gosok telah terpakai akibatnya selesai karna kuota pada kaartu paket masih tersedia, Walaaupun voucher Xl tersebut tidak sanggup digunakan, Akan tetapi kuota pada kartu paket masih utuh dan sanggup digunakan. Sayangnyaa harus ganti kartu untuk menggunakaan kuota pada kartu paaket XL tersebut dan harus melaksanakan registrsi.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}