Home » , , , » Update Custom Rom Terbaik Xiaomi

Update Custom Rom Terbaik Xiaomi

Posted by Andro Flash ROM on Thursday, August 16, 2018

Update Custom Rom Terbaik Xiaomi - Kali ini admin akan membahas cusrom terbaik xiaomi yang harus kau coba. Rom bawaan dari xiaomi yaitu MIUI mempunyai fitur yang sangat lengkap. Tampilan yang anggun dan banyak keunggulan lainnya. Tapi seringkali mengalami problem Bloatware yang banyak dan kurang anggun untuk game. Nah, berikut ini yaitu beberapa custom rom anggun yang wajib kau coba di hp xiaomi kamu. Cusrom terbaik xiaomi Viper OS, Pixel Experience, Lineage OS, RR (resurrection remix), Omni ROM, AOSVP dan banyak lagi. Simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Update Custom Rom Terbaik Xiaomi 

Viper OS Custom ROM Gaming


Cusrom pertama yang harus kau coba di hp xiaomi yaitu viper os. Cusrom viper os sangat anggun untuk gaming sebab mempunyai skor antutu paling tinggi dan stabil diantara cusrom yang lain. Namun ketika ini masih di android Nougat saja dan belum Upgrade ke Oreo. Kita tunggu kehadiran Viper os versi oreo supaya akan hadir dalam waktu dekat.

Cusrom Pixel Experience PE


Custom rom terbaik kedua xiaomi yaitu Pixel Experience atau PE. Rom ini sangat anggun dari segi tampilan khas google pixel versi xiaomi. Berbasis android pure yang mempunyai tampilan simple tapi menarik. Performa gaming juga sangat anggun dan sangat direkomendasikan untuk pecinta game.

Cusrom Lineage OS


Terbaik ketiga yaitu Lineage OS. Rom yang sudah sangat populer ini banyak yang sudah menerangkan stabil dan performa gaming yang anggun dan lancar. Kamu harus mencoba untuk memasang cusrom lineage os. Silahkan klik disini untuk mengunduh Cusrom Lineage OS Xiaomi kamu.

Custom rom Resurrection Remix RR


Keempat yaitu RR atau resurrection remix. cusrom ini sangat admin rekomendasikan untuk xiaomi sebab stabil dan sangat lancar gaming, sosmed dan SOT yang cukup lama. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai sebab gaming dan sosmed di rom ini sangat bagus. Klik disini untuk mencoba rom ini.

Omni ROM


Terakhir ada omni rom yang mempunyai performa dan tampilan yang bagus. Khas android oreo dan mempunyai customisasi yang banyak sehingga kau tidak gampang bosan dan betah di cusrom omni rom xiaomi. Kamu tertarik mencoba? Silahkan klik disini.

Nah itulah Update Custom Rom Terbaik Xiaomi supaya membantu memilih jenis cusrom terbaik di xiaomi 2018. Terimakasih telah membaca di blog ini.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}