Home » » Samsung Galaxy Note 9 Hadir Dengan Spen Fiture Terbaru, Berikut 5 Fitur Terbaru Yang Harus Kau Tau

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Dengan Spen Fiture Terbaru, Berikut 5 Fitur Terbaru Yang Harus Kau Tau

Posted by Andro Flash ROM on Monday, August 13, 2018

 dan nampaknya di indonesia jg sudah sanggup PO Samsung Galaxy Note 9 Hadir dengan Spen Fiture Terbaru, Berikut 5 Fitur Terbaru yang Harus Kamu Tau
Samsung Galaxy Note 9 secara resmi diumumkan. Note 9 akan dijual dalam dua konfigurasi: ada model RAM 128 GB / 6GB seharga $ 999 dan versi RAM 512 GB / 8GB top-tier untuk $ 1.250.
Untuk pembelianyapun  Preorders nih dimulai pada 10 Agustus, dan telepon akan tersedia pada 24 Agustus di semua, dan nampaknya di indonesia jg sudah sanggup PO. Buat kalian yang berminat mengadopsinya maka Berikut yaitu tampilan fitur-fitur unggulan Note 9.
Catatan: Galaxy Note 9 mempunyai sampai 8GB RAM dan juga Samsung Galaxy Note 9 mendukung sampai 1TB penyimpanan internal.

S PEN THE:
Bluetooth diaktifkan, Diubah untuk memberi Anda kontrol penuh, jalan masuk kamera jarak jauh, Bawa fotografi Anda ke ketinggian gres dengan fitur kamera jarak jauh S Pen. Tidak perlu lagi terburu-buru untuk mengalahkan pengatur waktu, tegang lengan Anda untuk mengambil selfie, atau berjuang untuk mengambil wefie yang epik.1 S Pen kini menyertakan sumbangan Bluetooth Low-Energy (BLE). Dengan mengklik tombol pada S Pen, pengguna sanggup melaksanakan lebih banyak tugas. Untuk satu, mereka sanggup mengendalikan kamera Note 9 dengan S Pen. Stylus juga sanggup dipakai sebagai clicker selama presentasi PowerPoint, atau untuk menjeda dan memutar video pada smartphone.

AI CAMERA:
Kami semua sangat sadar perihal implementasi AI Samsung, kali ini perusahaan mengklaim bahwa kamera Note 9 sanggup "mengidentifikasi elemen foto, menyerupai pemandangan dan subjek," ya itu benar. Ini sanggup mengkategorikan foto ke salah satu dari 20 kategori, dan kemudian mengoptimalkan foto menurut kategori.
Selain fitur di atas, kamera Galaxy Note 9 juga menyertakan Flaw Detection.

BATERAI:
Salah satu kebutuhan utama setiap pengguna yaitu untuk mendapat baterai yang sesuai pada ponsel mereka dan Samsung selalu fokus untuk menawarkan semua kualitas sesuai kebutuhan pengguna. Kali ini Galaxy Note 9 hadir dengan baterai 4000 mAh, yang merupakan yang terbesar pada smartphone Note. Samsung telah memperpanjang ukuran baterai dari 3300 mAh pada Note 8 sampai 4000 mAh yang lebih usang pada ponsel yang lebih baru.

DUKUNGAN MICROSD 512GB:
Galaxy Note 9 hadir dengan varian penyimpanan 512GB, tetapi kedua versi ponsel ini mendukung kartu microSD 512GB. Secara teknis yang menciptakan Note 9, ponsel pertama yang mendukung penyimpanan total 1TB.

DUKUNGAN UNTUK DEX:
Jika Anda ingin mendapat pengalaman bergaya PC dengan telepon, kini tersedia melalui Catatan 9. Pengguna sanggup bekerja pada presentasi, mengedit foto, dll pada monitor penuh, yang akan didukung oleh Note 9 melalui Samsung DeX. Pengguna sanggup mengandalkan adaptor HDMI-Type-C USB sederhana dan menghubungkan Note 9 mereka ke monitor, yang akan menawarkan pengalaman desktop tervirtualisasi.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}