Home » , » Daftar Game Ppsspp Ukuran Kecil Dibawah (100 Mb) Terbaik Android

Daftar Game Ppsspp Ukuran Kecil Dibawah (100 Mb) Terbaik Android

Posted by Andro Flash ROM on Saturday, August 18, 2018

Buat kau yang doyan banget bermain game psp aku akan menyediakannya dengan ukuran kecil, yakni dibawah 100 MB namun merupakan game terbaik yang di miliki console Playstation Portbale dan wajib kalian coba. 

Saat ini Game PSP sendiri mempunyai lebih dari 800 judul game dengan gameplay dan genre yang berbeda-beda. setiap para gamers tentu mempunya jenis game yang di faforitkan, kalok aku sendiri cenderung suka dengan game psp action. Kenapa aku suka, selain mempunyai jalan dongeng yang panjang, kebanyakan gamenya juga menyugukan permainan yang lebih seru dan menghibur.

Game psp cenderung mempunyai ukuran file yang besar untuk versi originalnya, bahkan ukuran tersebut sanggup mencapai GB namun tidak semua, tergantung dengan kualitas yang terdapat pada game itu sendiri. Hal ini menyebapkan banyak para gamers yang mencari game ppsspp ukuran kecil atau high compress di banyak sekali pencarian menyerupai google dll.

Dan perlu kalian tau, sebenernya pihak sony telah memperlihatkan banyak sekali game ppsspp ukuran 100mb, namun sayangnya game tersebut tidak terlalu terkenal menyerupai God Of War, Basara dan game game lain yang sering di mainkan. Maka dari itu aku berinisiatif untuk menyediakan game ppsspp dibawah 100mb iso semoga game tersebut sanggup bersaing dengan psp terkenal lainnya.

Game PPSSPP Ukuran Dibawah 100MB


Buat kau yang doyan banget bermain game psp aku akan menyediakannya dengan ukuran kecil Daftar Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah (100 MB) Terbaik Android

Umumnya Game ppsspp mempunyai dua format file ialah ISO dan CSO, file iso sendiri merupakan file original yang di sediakan oleh developernya. sedangkan untuk file Cso merupakan file compress namun tidak perlu susukan ekstrak layaknya File Zip atau RAR. dan untuk game ppsspp ukuran dibawah 100mb ini kalian harus mengekstraknya terlebih dulu semoga menjadi file iso/cso sehabis itu kau gres sanggup menginstalnya.

Tetapi tidak semua file dari game ppsspp dibawah 100mb mempunyai format rar/zip, ada juga yang bener bener berformat iso dan cso. untuk grafis sendiri aku tidak sanggup menjamin, melihat ukuran file yang hanya 100mb sanggup kau sanggup memperhitungkan sendiri. Buat kau yang ingin mencoba game ini, aku sudah menyediakan link download game ppsspp iso dibawah 100mb yang sanggup kalian unduh dan mainkan di android mengunakan PPSSPP Emulator.
Mainkan Juga 

 

Game PPSSPP Ukuran Dibawah 100 MB Terbaik Android


=> RedBull X-Fighters (8,6MB)
=> Zuma-spaces (11MB)
=> Hero of Sparta USA (42.8Mb)
=> Spiderman 3 (44MB)
=> Adventure To Go (52 MB)
=> Car Jack Streets (82 MB)
=> Fifa Street 2.cso (73.1 MB)
=> Young Thor (55 MB)
=> Bomberman [49 MB]
=> Zenonia (22 MB)
=> Vector (19 MB)
=> Rocket Racing (32 MB)
=> Jetpack Joyride (21 MB)
=> Fly Fu (44 MB) 
=> Angry Birds (12 MB)  (password; mules)

Berikut merupakan game ppsspp ukran kecil yang sanggup aku sediakan pada postingan hari ini. munkin jikalau kalian mempunyai rekomendasi game ppsspp ukuran dibawah 100mb yang lain, eksklusif saja tulis di kolom komentar, biar nanti aku eksklusif tambahkan di daftar ini. saling share dan mengembangkan gosip itu lebih bagus. Salam


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}