Home » , , , , » Cara Mengatasi Lag Pubg Xiaomi Mi 5

Cara Mengatasi Lag Pubg Xiaomi Mi 5

Posted by Andro Flash ROM on Friday, August 17, 2018

Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5 - Game PUBG sudah menjadi terkenal ketika ini bahkan mengalahkan Mobile Legends. Grafiknya yang bagus, gameplay yang simple menciptakan game ini ramai dimainkan oleh semua kalangan. Kamu dapat main bareng dengan beranggotakan 4 orang dalam satu tim. Bisa dibilang game PUBG atau Pabji menyerupai dengan game counter strike yang berupa tembak tembakan ya.

Karena game ini sangat laku di playstore, banyak orang yang sudah memainkan game pubg mobile ini. Hp yang mempunyai spesifikasi rendah pun dapat memainkan game pubg menyerupai Hp Xiaomi Redmi 5a dan beberapa hp kisaran 1 jutaan lainnya. Namun ada beberapa hp yang ketika bermain PUBG mengalami duduk kasus Drop FPS, Lag Parah, dan beberapa hambatan lainnya.

 Game PUBG sudah menjadi terkenal ketika ini bahkan mengalahkan Mobile Legends Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5Tutorial Install ROM Pixel Experience Mi5 Disini gan!

ROM Mi5 Viper OS Android Nougat 

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Cara Mengatasi Lag PUBG Xiaomi Mi 5, Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi user Mi 5 untuk bermain game PUBG dan ML. Makara kesimpulannya yakni kau harus mengganti ROM kau ke versi Pixel experience atau rom Viper OS Mi5. Karena kedua ROM tersebut sangat manis untuk gaming dan tidak mengalami lag pada PUBG.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}