Home » » Cara Fix (Memperbaiki) Imei Samsung Galaxy Note 4 Sm-N910s Melalui Odin Dan Twrp

Cara Fix (Memperbaiki) Imei Samsung Galaxy Note 4 Sm-N910s Melalui Odin Dan Twrp

Posted by Andro Flash ROM on Sunday, August 19, 2018

 Seiring makain berkembangnya dunia telekomunikasi Cara FIX (Memperbaiki) IMEI Samsung Galaxy Note 4 SM-N910S melalui Odin dan TWRP
Seiring makain berkembangnya dunia telekomunikasi, ketika ini handphone sudah bermetamorfosis smartphone yang lebih dinamis dan di iringi oleh perkembangan dunia digital yang tidak sanggup dipisahkan.

Imei merupakan hal yang paling penting pada sebuah system oprasi smarthphone, Jika tanpa IMEI maka smarthphone tidak sanggup memakai data seluler serta layanan telakomunikasi lainnya, alasannya ialah memang handphone merupakan alat komunikasi yang lebih portabel dan hampir semua kalangan sanggup memiliknya secara pribadi.

Lalu apa karenanya smarthphone tanpa imei? kemungkinan maka smartphone tersebut tidak akan sanggup memakai saluran jaringan seluler ibarat layanan telphone, sms dan layanan data internet. Namun alasannya ialah smarthphone mempunyai masih mempunyai Wifi maka semua layanan tersebut masih sanggup digunakan, tentunya dengan aplikasi jejaring sosial media sebagai gantinya, ibarat Whatsapp, line, facebook dsb.

Banyak pengguna smartphone yang mempunyai duduk masalah pada imenya, maka besar kemungkinan hanphone tersebut hanya diginakan untuk main game. inilah yang saya lakukan kalau ini terjadi, alasannya ialah memang di sini (tempat saya) sulit untuk mendapat hospot area, maklum kampung.

Lalu bagaimana kalau imei hilang? sesungguhnya banyak cara untuk mengembalikan IMEI yang hilang pada semua jenis smartphone, baik hilang alasannya ialah kesalahan tanggapan user atau kesalahan tanggapan perangkat itu sendiri. Bisa rewrite memakai jtabox dan sejenisnya dan memakai software.
Namun kali ini kami akan share salah satu cara untuk mengembalikan atau memperbaiki IMEI hilang pada samsung galaxy note 4 SM-N900S yang merupakan samsung galaxy suport jaringan 4G (LTE).

Cara ini hanya kami rekomendasikan untuk seri samsung galaxy note 4 seri N900S, Untuk meperbaiki imei yang bermasalah pada samsung galaxy note 4 kalian sanggup mencoba cara yang saya berikan dibawah ini. Semoga IMEI pada galnote kalian sanggup kembali normal.

1. Cara pertama untuk memulihkan IMEI pada galnote kalian ialah dengan melaksanakan flash modem bin mengginakan software odin. caranya kalain sanggup grab filenya pada simpulan thread ini. 

Cara flash via Odin: Extrak file yang sudah kalian grab di situs ini, seamua sudah lengkap (file modem bin.tar.md5 plus odin V3.10.7) kemudian jalankan odinnya dan boot galnote kalian ke mode download dan hubungkan ke PC memakai Kabel data/ USB. Lalu pilih CP pada software jendela odin pada PC dan browser file modem.tar.md5 yang sudah di ekstrak tadi. Lalu klik start dan tunggu hingga selsai dan galnote anda menyala sendiri. sehabis itu cek IMEInya

2. Cara selanjutnya untuk memperbaiki IMEI yang bermasalah pada galnote anda sanggup melaksanakan flaash file yang saya berikan dibawah ini memakai TWRP. Cara ini tentunya galnote kalian sudah harus terpasang TWRP supaya sanggup melaksanakan flash eksklusif via TWRP. Silahkan baca thread kami mengenai cara root dan pasang TWRP pada samsung galaxy note 4 semua varian terlengkap!!



0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}