Home » , » Download Album Musik Lengkap | Nidji - Breakthru'

Download Album Musik Lengkap | Nidji - Breakthru'

Posted by Andro Flash ROM on Thursday, April 5, 2018

 Nidji adalah salah satu grup band papan atas Indonesia Download Album Musik Lengkap | Nidji - Breakthru'
Nidji - Breakthru'

Nidji adalah salah satu grup band papan atas Indonesia, grup band yang beranggotakan 6 orang ini mempunyai telah menghasilkan banyak karya-karya hebat sejak tahun 2002.

Dan di artikel ini admin akan membagikan album pertama Nidji yaitu Breakthru' yang dirilis pada tahun 2006 berisi 10 buah lagu dengan hits Sudah, Hapus Aku, Disco Lazy Time dan Kau dan Aku. Jika sobat sudah tidak sabar lagi ingin mendownload album mp3 ini silahkan klik link dibawah ini.

Daftar Lagu:
  1. Sudah
  2. Hapus Aku
  3. Bila Aku Jatuh Cinta
  4. Heaven
  5. Manusia Sempurna
  6. Child
  7. Disco Lazy Time
  8. Engkau
  9. Breakthrough
  10. Kau Dan Aku

Download Link:

Download
Download Dari Solidfile
39mb


Password: imajiblog
Uploaded by: ImajiBlog &


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}