Home » » Cara Flash Oppo A39 Via Sp Flashtool

Cara Flash Oppo A39 Via Sp Flashtool

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, April 4, 2018

Cara Flash OPPO A39 Via SP Flashtool

Untuk kali ini kita akan membahas wacana cara gampang flashing OPPO A39 dengan memakai Pc/Laptop.Cara ini sanggup kau lakukan bagi kau yang mengalami hambatan alasannya PC/driver OPPO a39 yang tidak terdeteksi rusak atau OPPO A39 kau Bootlop.Bagi kau yang masih merasa resah dengan cara Flashing ulang OPPO A39 ini, kau sanggup mengikuti Iangkah-Iangkah installnya pada tutorial kali ini.
Cara Flash Ulang OPPO A39 dengan Menggunakan PC via SP Flashtool. Flash ulang ini sanggup dapat Mengembalikan smartphone Oppo kau sepenuhnya kedalam setelan pabrik.Untuk kau yang memakai perangkat android OPPO A39 nya yang mengalami hambatan menyerupai erorr,lemot,Bootloop dan aneka macam macam persoalan ROM lainnya kau sanggup mencoba cara flashing ini.

Untuk melaksanakan flash ulang ini caranya cukup mudah.Dan untuk tutorialnya ikuti langkah demi langkahnya untuk melaksanakan proses flashing via Sp Flashtool ini.

Baca Juga :
Bahan Yang Diperlukan :

Langkah Flashing Oppo A39 :
  1. Download dan extrak materi yang diperlukan diatas
  2. Install driver (jika sudah pernah install lewatkan langkah ini)
  3. Buka flashtool.exe di dalam folder flashtool
  4. Klik pada Scatter-loading dan pilih file scatternya MT65XX_Android_scatter.txt di dalam folder firmware
  5. Klik Download / Firmware Upgrade (selalu usahakan firmware upgrade untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan) 
  6. Sambungkan ponsel dalam keadaan mati sambil menekan tombol Volume bawah (-) secara bersamaan
  7. Jika keluar goresan pena Download Warning abaikan dan klik Yes
  8. Jika keluar goresan pena PMT changed for the ROM, it must be downloaded berarti kau harus format dahulu ponsel tersebut di hidangan format pada flashtool. Pilih Auto Format Flash dan Format whole flash except Bootloader dan klik Start / OK (Perlu Diketahui hal ini beresiko menghilangkan imei pada ponsel. DWYOR!!!)
  9. Tunggu sampai proses akibat 100% dengan di tandai notifikasi bundar hijau kemudian cabut kabel usb
  10. Silakan dicoba hidupkan ponsel nya dan biar berhasil.
Jika kau hanya ingin mereset ke pengaturan pabrik / hard reset untuk sekedar perbaikan lupa contoh saja tanpa harus melaksanakan full flash yang beresiko. Silakan centang hanya pada bab cache dan userdata saja.
Dan pasa ketika pertama kali melaksanakan proses Booting sesudah Flashing ini akan memakan waktu yang cukup usang jadi kau harap bersabar.Demikianlah cara melaksanakan flash ulang OPPO a39 via Sp Flashtool. Semoga bermanfaat dan biar berhasil.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}