Home » » Cara Install Xposed Di Samsung Galaxy Note 3 Sm-N900

Cara Install Xposed Di Samsung Galaxy Note 3 Sm-N900

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, March 28, 2018

Berikut akan aku share bagaimana cara Instal Xposed Installer di Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 tested dan terbukti work 100%. Untuk tutorialnya hampir sama dengan Cara Install Xposed di Smartphone Android Lollipop lainya. Silahkan ikuti tutorialnya yang akan aku share dibawah ini.

  1. Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 harus sudah kondisi Root dan terpasang TWRP kalau belum simak tutorialnya Root dan Pasang TWRP Samsung Galaxy Note 3 SM-N900 disini.
  2. Download Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip
  3. Download XposedInstaller 3.0 Alpha.apk
  4. Sekarang copy paste Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip dan XposedInstaller 3.0 Alpha.apk ke sdcard (Luar folder agar lebih gampang mencarinya)
  5. Sekarang masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol Volume Atas + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo (Samsung GALAXY Note 3 SM-N900) gres kalian lepas semua tombol maka otomatis akan masuk ke sajian TWRP.
  6. Kemudian Install Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip dengan cara piih ''Install'' kemudian browser file "Xposed v85.0 Samsung 5.0.x sdk21 Install.zip" yang tadi sudah dipindahkan ke Micro SD, kalau sudah ditemukan pilih kemudian slide "Swipe to confirm Flash" tunggu beberapa dikala sampai proses install selesai, kalau sudah akibat pilih Reboot System tunggu booting pertama sehabis instal Xposed tidak mengecewakan agak lama.
  7. Langkah selanjutnya yaitu instal XposedInstaller 3.0 Alpha.apk, kemudian buka aplikasi Xposed Installernya. Jika sudah berhasil akan ada text warna hijau menyerupai Gambar diatas postingan. Selamat mencoba semoga berhasil.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}