Home » , , , » Ini Nih Penyebab Sering Kalah Dikala Bermain Moba Di Android !!!

Ini Nih Penyebab Sering Kalah Dikala Bermain Moba Di Android !!!

Posted by Andro Flash ROM on Saturday, August 26, 2017



Apakah anda sering main Moba android ? menyerupai : vg,aov,ml dll, kalah terus ??. Berarti anda kurang tampan dan bernasib sama menyerupai saya :V.jika kalah dalam permainan niscaya kepingin menyalahkan diri sendiri,emosi gak karuan,buang hp , dll. Stop itu mendingan perhatikan atau review ulang video pemainan dari profil akun anda,disana anda sanggup lihat apa penyebab team anda kalah
menurut saya ada 11 hal yang penyebab main mobile legends kalah terus.
1.Tim banyak tingkah + kurang kompak.


yup main moba itu kadang sulit ,kadang juga ketemu tim anggun dan kadang ketemu tim abal-abal ,sudah pemainnya abal-abal banyak pula bac*tnya.
pernahkan anda menemukan pemain yang suka bacot salahkan team,selalu remehkan anggota lain,seolah mereka yang jago alias pro ?? ,yup kadang ketemu team gitu yang menciptakan kita malas dan team tidak kompak.
Ini terjadi karna mereka merasa diri mereka seorang yang pro bahkan melampaui top global sekalipu :V, tapi nyatanya skill nob. Bahkan player menyerupai ini sering meninggalkan player lain dan lebih menentukan untuk maju sendir dan akibatnya mati /  tak berguna.
2.anggota tim terlalu solid hingga lupa tower dan bersihkan jalur yang ada minion.

kadang di awal tim sangat kompak,tapi ketika di bantai mereka menjadi emosi jadi lupa dengan tujuan bermain game ini yaitu menghancurkan tower.jadi anda wajib curi tower musuh terlebih dahulu di banding ikut gank bunuh musuh.
saya berulang kali kadang melaksanakan chat ingat tower dan bersihkan jalur.tapi apalah artinya kalau anggota tim sudah terlanjur kesal dengan lawan,niat mereka di awal mencuri tower dan menang bermetamorfosis membantai semua musuh gres curi tower,
akhirnya kalau semua anggota mati bukan mustahil dalam sebentar anda sanggup kalah,karena tower anda di hancurkan musuh dengan gampang dan cepat.
3.hero tidak ada yang bener
Kejadian ini biasanya terjadi karna tingginya rasa mukil dalam diri player. Dan berakibat patal pada team. Dan parahnya lagi pemain menyerupai ini memilki perilaku no.1 yaitu banyak tingkah . kadang kalau team mau menang mereka hingga lupa diri dan akibatnya kalah.
Saya pernah medapatkan tragedi menyerupai itu bahkan hamper semua player menentukan pendekar yang sanggup ngekill dengan sangat cepat, termasuk saya sih :). 
Tapi saya cuman sesekali saja menyerupai itu, permainan menyerupai itu sangat tidak mengenakan karna kita dituntut untuk ngekill banyak kwkwkwk. Dari 1 – 10 pertandingan saya cuman menang 2x :V. mungkin saya nob hheheh.
4.Koneksi internet
Jelas sekali ini selalu menjadi poin utama penyebab utama kekalahan dalam setiap game online. Jangankan dengan koneksi lambat, kadang koneksi lancar saja menciptakan permainan menjadi sulit
Koneksi internet yang lambat akan menciptakan permainan menjadi lag alias terputus-putus. Bila ini terjadi tiap kali Hubbers sedang menjaga tower atau pun menyerang musuh, kalau internet sudah lancar kembali siap-siap saja kebobolan atau pun tewas. 
5. Terima telepon mendadak

Internet sudah oke, perangkat yang sudah dipasang Mobile Legends juga sudah oke, eh tiba-tiba ada telpon masuk. Entah dari klien, keluarga, atau pun gebetan. Otomatis permainan pun menjadi tertunda. Karakter yang sedang kau pakai ditinggal begitu saja. Hal ini niscaya akan menjadi penganggu jalannya permainan. Belum lagi kalau orang yang menelpon berbicara sangat lama!
6.Teman Disconnect

Segala persiapan kita sudah oke, tetapi malah para anggota tim yang tidak. Dari yang tadinya lima melawan lima kini menjadi empat atau malah tiga melawan lima. Permainan menjadi tidak seimbang. Kadang hal ini sering dialami oleh para pemain Mobile Legends yang sudah sangat serius ingin bermain. Entah kenapa dikala match making malah mendapat mitra yang cenderung asal-asalan, cuma satu kata: sial!
7.Ada anggota tim yang Menyerah

Ada beberapa alasan yang menimbulkan anggota tim menyerah. Pertama lawannya terlalu berpengaruh berdasarkan mereka, kedua keadaan tower yang hampir hancur total, ketiga ada banyak yang menjauh dari permainan alias AFK. Sebaiknya, tuntaskan permainan sebisa mungkin. Karena masih ada banyak kesempatan untuk menang asal akil melihatnya.
8.Salah pilih karakter


Setelah match making, setiap anggota tim akan melaksanakan pemilihan karakter. Kalau kau bermain dalam mode ranked match, Mobile Legends sudah memperlihatkan aba-aba khusus bagaimana menentukan abjad yang baik sesuai kebutuhan tim. Biasanya terdiri dari tugas Marksman, Support, Tank, dan Fighter. Nah, kebanyakan dua tugas menyerupai support atau pun tank tidak ada yang mau memakai. Alhasil tim pun menjadi kurang proposional dan kalah dalam pertarungan.
9.Salah beli item karakter

Setiap abjad yang ada dalam game ML akan semakin berpengaruh bila mendapat item yang benar. Kesalahan mungkin terjadi bila kita terlalu terburu-buru untuk menentukan karakter. Biasanya ketika salah membeli item atau pun menggunakan atribut, abjad kita menjadi lemah dan tidak maksimal, baik dikala bertahan maupun menyerang. Karakter pun menjadi tidak siap berhadapan dengan musuh dan selalu tewas dalam setiap pertarungan.
10.Perangkat untuk bermain kurang oke

Meskipun Mobile Legends yaitu game Moba paling ringan yang sanggup dimainkan oleh perangkat-perangkat jadul, tetapi tetap saja sebaiknya ketika memainkan game ini, haruslah perangkat android atau pun iOS terbaru. Pasalnya, semakin baik perangkat yang digunakan, grafis serta informasi lag akan berkurang pula sehingga kemenangan lebih gampang diraih oleh kau dan tim. 
11. Tidak Bergerak Saat Menyerang dan diserang

Beberapa pemain masih berdiam diri dikala menyerang musuh. Maksudnya, pendekar melaksanakan serangan, tapi tidak menghindar dikala diserang balik dan tidak mengejar dikala musuh melarikan diri. Hal ini tentu saja tidak akan menciptakan kau menang. Salah-salah, kau justru habis dibantai pendekar musuh. Oleh sebab itu, cobalah untuk lebih aktif ketika menyerang. Bergerak mundur kalau diserang balik dan bergerak maju ketika musuh melarikan diri.

12.Masuk Area Tower Musuh Sendirian

Ini yaitu kebiasaan jelek selanjutnya yang masih sering dilakukan. Pemain terkadang gelap mata dan terlalu ambisius menjadi penghancur tower hingga nekat masuk ke area tower musuh sendirian. Awas, kau akan mendapat serangan balik yang berkali-kali lebih berpengaruh dari tower tersebut. Jika tidak segera keluar dari bulat tower, sanggup dipastikan pendekar milikmu akan segera mati.
Ketika ingin menyerang tower, pastikan para minion ikut masuk ke area tower bersamamu. Karena para Minion akan menjadi tameng. Ketika kau menyerang, Tower akan menyerang minion sehingga kau sanggup segera menghancurkan tower tanpa terkena serangan balik.
penutup kalah menang itu hal biasa,nama juga bermain sebagai team,jika sedang bernasib jelek ketemu anggota team banyak bacot tapi noob,sehebat apapun anda bermain akan tetap kalah,karena ini game moba 5 vs 5 kalau cuma 1 vs 5 itu sudah niscaya kalah,apalagi di keroyok terus sama lawan.

anda ingin mabar ? add zidanjaya 

kita mabar hingga tolo


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}