Home » , » Cara Flash Advan I6 Via Sp Flash Tool Tested

Cara Flash Advan I6 Via Sp Flash Tool Tested

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, August 23, 2017

Cara Flash Advan i6 Via SP Flash Tool Tested

cara flash advan i6
Kemballi lagi di flasherq.com, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flash Advan i6 Via SP Flash Tool. mungkin salah satu dari kalian sedang mencari gosip mengenai Cara Flash Advan i6. nah,, kalian bisa mengikuti panduan lengkap Cara Flash Advan i6 Via SP Flash Tool dibawah ini.

Advan i6 ialah salah satu smartphone terbaru besutan vendor Advan yang dirilis tahun ini. Advan i6 hadir dengan desain yang cukup elegan dikelasnya, dengan bekal Chipset Mediatek MT6737T, CPU Quad-qore 1.3 GHz Processor, RAM 2 GB, dan juga sudah dibekali kamera yang cukup jernih Yakni 13 MP + 5 MP Flash Led Ponsel Advan i6 diyakini bisa bersaing dengan smartphone lain dikelasnya, apalagi ditambah memory internal 16 GB Membuat Advan i6 tampil Gahar.

Sebelum melaksanakan flashing Advan i6, flasherq.com ingin membahas sedikit apa itu flashing, Flashing ialah instalasi fimrware atau sistem operasi, kegunaan flashing sendiri yakni untuk memperbaiki dan memperbarui software yang telah mengalami kerusakan pada Advan i6 ibarat :
  • Advan i6 Bootloop
  • Advan i6 Lupa pola
  • Advan i6 Hang Logo
  • Advan i6 Terkena Virus
  • Advan i6 Aplikasi telah berhenti
  • Advan i6 System error
  • Advan i6 System UI tidak menanggapi
  • Advan i6 Touchscreen kurang sensitif
  • Advan i6 Mati total. dll
Sesudah melaksanakan flashing pada Advan i6 maka system akan kembali normal ibarat baru. Karena Advan i6 ini Menggunakan Chipset MediaTek Maka dalam proses Flashingpun memakai software yang dirancang khusus untuk flash smartphone berchipset Mediatek Yakni Software SP Flash Tool

Jika kalian paham dan mengerti mengenai klarifikasi singkat perihal flashing pribadi saja persiapkan bahan-bahannya untuk melaksanakan flashing Advan i6  yang memakai chipset mediatek sehingga stockroom gampang dicari dan firmware orisinil bawaan pabrik dalam bentuk scatter yang nantinya dimasukan melalui software flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan saya jelaskan pada langkah-langkah dibawah ini.

akan tetapi sebelum anda melaksanakan flashing alangkah baiknya anda backup dahulu semua data dan akun yang terdapat pada memory internal Advan i6, alasannya ialah sesudah flashing memory internal akan kosong atau terformat dan kembali ibarat Baru.
Penting "Harap diingat bahwa, untuk smartphone keluaran terkini akan meminta email dan pasword untuk log in sesudah smartphone di Flash ataupun Hard reset, jadi anda harus hafal email dan kata sandi yang pertama kali dipakai pada smartphone tersebut, dan tidak bisa log in memakai email lain".

Bahan-bahan Flashing Advan i6
Baca Juga :
Langkah-langkah melaksanakan Flashing Advan i6
  1. Download Semua Bahan Diatas , Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda Dalam Satu Folder
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver Yang Terdapat Dalam Folder Extrakan
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware Advan i6, File Bernama MT6737T_Android Scatter Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak
    cara flash Advan i6 via sp flashtool: input firmware
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentan, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
    cara flash Advan i6 via sp flashtool :download
  5. Kemudian Siapkan  Advan i6 Dalam Kondisi OFF
  6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan  Advan i6 Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb, Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Advan i6 Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang  Advan i6 Sedang Berlangsung, Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Advan i6 Selesai
  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau.
    cara flash Advan i6 via sp flashtool : confirm flashing sukses
  9. Cabut  Advan i6 Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Makara Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
Demikian Adalah Cara Flash Advan i6 Via SP Flashtool tested 100% Work, Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas, Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar, Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.

Baca Juga : Cara Flash Firmware Samsung Galaxy A5 2017 SM-A520F 100% Sukses




0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}