Home » , , , , » Alasan Kenapa Harus Pilih Platform Blogger Untuk Ngeblog ?

Alasan Kenapa Harus Pilih Platform Blogger Untuk Ngeblog ?

Posted by Andro Flash ROM on Tuesday, August 29, 2017


Kenapa Harus Memilih Blogger ?

Pertanyaan menyerupai ini niscaya sudah banyak dipertanyakan , Kenapa Harus Memilih Nge Blog Di Blogger ?

Sebelumnya aku juga pernah nge blog di wordpress.com dan kesudahannya berdasarkan aku tidak mengecewakan ribet , beda dengan blogger yang cara menulis artikelnya gak bikin pusing .
Blogger sudah banyak dipakai oleh cukup umur - cukup umur di indonesia , dan mungkin Dari anak Sekolah Menengah Pertama sampe yang sudah berkeluarga . Memilih blogger yaitu pilihan yang sangat sempurna berdasarkan aku sendiri .

  • Cara Menulis Artikel .
Cara menulis artikel di Blogger agak berbeda dari web blog - blog yang lain berdasarkan aku , blogger sendiri menempatkan fitur menyerupai jenis font , size font , ketebalan font , font miring , garis bawah font , Garis lurus ditengah font , Warna font , Dll

  • Meninjau penghasilan Adsense gampang .

Siapa yang tidak tahu dengan Google Adsense , Google Adsense Adalah Ladang dollar nya para blogger dan youtuber , di blogger kalian tidak susah" membuka site adsense lagi kalian hanya tinggal klik Penghasilan , dan akan terlihat penghasilan yang kalian dapatkan perharinya .

  • Melihat Statistik Praktis .

Anda akan sangat gampang melihat traffic atau visitor blog anda dari perhari sampai pertahun , Kalian sanggup melihat Statistik Seperti Ikstisar , Kunjungan Postingan , Sumber Lalu Lintas , Dan Asal Pemirsa atau visitor ( Viewer ) .

  • Template Blogger Praktis Didapat .
Anda sanggup mengguna kan template yang sudah disediakan oleh blogger , Anda juga sanggup Mencari Template - template lainnya di google search . berikut yaitu website - website penyedia template gratis & berbayar :
  1. arlinadzgn .com
  2. gooyaabitemplates .com
  3. themexpose .com
  4. soratemplates .com
  5. btemplates .com
  6. msdesignbd .com
  7. amptemplates .com
  8. idntheme .com
  9. themeindie .com
  10. kompiajaib .com
  11. sugeng .id
  12. contohblog .com
  13. mastemplate .com
  14. zoomtemplate .com
  15. template.dzulcyber .com
  16. mybloggerthemes .com
  17. Dll .
  • Mudah Mengatur Tata Letak Widget .

Dengan Blogger Kalian sanggup sangat gampang Mengatur Gatget sesuai harapan , mulai gatget terkenal post , adsense , following , profile Gplus , Label , Dll .

  • Mudah Menambah Custom domain TLD .

Mengubah Subdomain khas Blogger yaitu .blogspot menjadi domain TLD teladan menyerupai menambah custom domain TLD Dari Nubihaxor.blogspot.com menjadi nubihaxor.com ( tanpa subdomain ) Kalian Bisa Lihat Tutorial nya Di Cara Menambah Custom Domain Di Blogger . Jika belum memiliki custom domain kalian sanggup lihat Cara Membuat Domain TLD Gratis . Jika kalian juga ingin semoga custom domain dialihkan ke HTTPS semoga lebih kondusif kalian sanggup lihat Cara Membuat HTTPS Gratis Di Custom Domain Blogger .


  • Dan Menurut Anda Sendiri .


Intinya kalian akan sangat puas menggunakan kemudahan yang diberikan blogger , aku sendiri publisher blogger merasa sangat puas dengan blogger , jadi kalian mulai menciptakan blog dari kini dengan blogger .

Jika Kalian Menyukai silahkan ikuti kami di Join With Us , Dan beri kami komentar .
Lihat Artikel - Artikel Terbaru kami dan Artikel Populer


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}