Home » , , , » Pengalaman menggunakan LuckyGift selama sebulan

Pengalaman menggunakan LuckyGift selama sebulan

Posted by Andro Flash ROM on Sunday, July 9, 2017


LuckyGift adalah salah satu aplikasi penghasil dollar terbaik yang ada di Play Store saat ini. Aplikasi yang dipublikasikan oleh Gmiles Trading Co. TLD dengan rating 4,8 maka tak mengherankan jika aplikasi ini sangat disukai. Seperti kebanyakan aplikasi penghasil dollar lainnya, di LuckyGift sobat juga dimintai untuk mendownload dan menginstall aplikasi-aplikasi tertentu yang tersedia di bagian offer untuk bisa menghasilkan cukup poin agar bisa ditukarkan dengan dollar. Ada juga tugas lainnya seperti menonton video iklan selama beberapa detik, menyelesaikan daily task, Lottery Turntable, bahkan sobat juga bisa mendapat beberapa poin tambahan hanya dengan mengklik "Tap to get coins", mudah sekali bukan.

Tampilan LuckyGift

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya menggunakan aplikasi LuckyGift selama sebulan. Pasti sobat sudah penasaran kan berapa sih pendapatan saya selama sebulan menggunakan aplikasi ini.

Satu bulan saya menginstall Lucky Gift pada HP Android saya, banyak sekali rintangan dan halangan yang saya alami selama sebulan, mulai dari memory HP penuh sehingga saya hanya bisa menginstall sedikit aplikasi saja, sampai kehabisan kuota data internet. Gara-gara beberapa kendala tersebut saya hanya bisa mendapatkan kurang dari 40000 pion untuk ditukarkan  dollar sebanyak $5. gak banyak sih tapi lumayan lah buat beli pulsa.

Tersedia beberapa pilihan penukaran poin mulai dari di tukar denggan dollar Paypal, Amazon Card, Steam. Nilai tukarr poin (1800 poin = $2, 30000 poin = $5, 57000 poin = $10, 108000 poin = $20).

Reward

Sekedar info, tidak setiap hari saya melakukan tugas yang ada di LuckyGift dikarenakan kesibukan saya sekarang. Saya juga hanya melakukan beberapa tugas pengistallan aplikasi dan hampir tidak pernah menyelesaikan daily task atau pun menonton video iklan. Bukan karena bayarannya kecil tapi karena faktor kapasitas memory dan kuota internet saya yang terbatas. Jadi jika sobat ingin mendapatkan keuntungan lebih dari yang saya dapatkan, saya sarankan saat melakukan tugas penginstallan untuk menggunakan wifi saja.

Bagi sobat yang tertarik dan ingin mengistall LucksGift silahkan download aplikasinya di bawah ini

Download LuckyGift


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}