Home » » Cara menaikkan berat badan dengan cepat

Cara menaikkan berat badan dengan cepat

Posted by Andro Flash ROM on Tuesday, July 4, 2017

Banyak orang yang benci sekali apabila mempunyai berat badan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Apa lagi perempuan yang sangat benci sekali bila mempunyai badan yang gemuk dan melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan.


Namun justru ada beberapa orang pria dan wanita yang ingin menggemukkan badan sehingga terlihat lebih berisi dan ingin menaikkan berat badan mereka. Karena ingin menunjang penampilan atau sebagai syarat untuk masuk ke sebuah perusahaan atau juga untuk mengikuti perlombaan olahraga yang mengharuskan syarat berat badan yang sesuai apabila ingin mengikuti suatu perlombaan olahraga.

Berat badan yang ideal itu sebenaranya disesuaikan dengan tinggi badan orang itu sendiri. Jadi jika ingin menilai apakah berat badan pada tubuh kita itu kurang atau sudah sesuai dengan standard atau juga apakah berat badannya berlebih kita bisa menilainya dengan menyesuaikan dengan tinggi badan.

Biasanya ciri orang yang diharuskan untuk berat badannya naik itu adalah orang yang memiliki berat badan yang tidak sesuai standard atau memiliki perawakan yang kurus. Memiliki badan yang kurus tentunya sangat tidak mengenakkan untuk dilihat apalagi kalo jalan sama temen pasti bakal di omongin. Dan juga kalo punya badan kurus kering pastinya gak pede kalo ketemu sama doi atau orang yang kita cintai. Hahaha.. :D

Nahh baiklah tanpa basa basi lagi berikut adalah beberapa tips atau cara ampuh untuk menaikkan dan menambah berat badan baik pria maupun wanita dalam waktu yang relatif singkat. Berikut adalah ulasannya...

1. Minum susu



Selain mengadung Vitamin D, dalam kandungan susu juga terdapat lemak yang dapat membuat badan kita menjadi gemuk. Saran saja beli susu untuk menggemukan badan yang ukurannya kotak agak besar dan biasanya dijual di minimarket-minimarket, Belilah susu yang tidak berasa atau susu asli yang belum dicampur dengan pemanis.

2. Minyak Ikan omega 3


Konsumsi minyak ikan omega 3 sangatlah baik bagi tubuh. Selain sebagai vitamin yang dapat menjaga daya tahan tubuh, minyak ikan juga bisa menjadi vitamin untuk menambah nafsu makan, minyak ikan sangat membantu sekali untuk orang yang mempunyai nafsu makan yang buruk dan sangat disarankan untuk orang yang ingin menaikkan berat badan.

3. Berolahraga fitness



Yaa selain bisa menurunkan berat badan fitness juga bisa membuat berat badan ideal dan bisa membentuk badan yang kurus menjadi lebih berotot. Ini bisa dibuktikan ketika anda sehabis fitness tentunya akan merasa lapar karena banyak energi yang terbuang . Kemudian anda akan makan untuk mengembalikan energi yang terkuras saat fitness dan saat itulah anda akan memiliki nafsu makan yang tinggi.

4. Minum obat penambah nafsu makan



Cara ini adalah cara cepat dan sangat efektif bagi yang ingin berat badannya naik dengan cepat dalam waktu yang relatif cepat kira-kara seminggu saja berat badan bisa menjadi naik. Namun meminum obat penambah nafsu makan juga belum tentu bisa menaikkan berat badan seseorang, karena meminum obat penambah nambah nafsu makan juga haruslah cocok dengan tubuh.

jika obat itu cocok dengan orang itu maka orang itu bisa naik berat badannya, tetapi jika tidak cocok tentunya berat badan orang tersebut tida naik. Bahkan ada kasus temannya saya yang ingin menaikkan berat badannya dengan meminum obat ini tetapi nyatanya tidak ada hasilnya atau nihil berat badannya segitu-gitu aja.

5. Makan makanan yang dapat menaikkan berat badan


Banyak makanan yang dapat menaikkan berat badan salah satunya adalah buah-buahan. Selain menyehatkan terdapat beberapa buah-buahan yang dapat menambah nafsu makan contohnya adalah pisang, papaya, beri, dan jeruk.

6. Jangan berlebihan dalam berolahraga



Olahraga adalah kegiatan yang dapat membuat badan menjadi sehat. Tetapi jika olahraga yang dilakukan secara berlebihan tentunya akan ada dampak negatif nya seperti keletihan. Terlalu sering berolahraga juga bisa membuat berat badan yang kita miliki akan turun drastis dan keinginan untuk menaikkan berat badan akan sia-sia. Jadi coba batasi olahraga dengan tidak berlebihan dalam melakukan kegiatan olahraga.


Baiklah mungkin hanya segitu saja pembahasan artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bisa menaikkan berat badan anda. Karena dengan memiliki berat badan yang sesuai akan membuat penampilan menjadi kece. :D


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}