Home » , » Cara Flash Advan A8 (I55a) Via Sp Flash Tool

Cara Flash Advan A8 (I55a) Via Sp Flash Tool

Posted by Andro Flash ROM on Friday, July 14, 2017

Cara Flash Advan A8 (i55A) Via SP Flash Tool

cara flash advan A8 (i55a)
Kemballi lagi di flasherq.com, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan tutorial Cara Flash Advan A8 (i55A) Via SP Flash Tool. mungkin salah satu dari kalian sedang mencari isu mengenai Cara Flash Advan A8 (i55A). nah,, kalian sanggup mengikuti panduan lengkap Cara Flash Advan A8 (i55A) Via SP Flash Tool dibawah ini.

Advan A8 (i55A) yakni salah satu smartphone terbaru besutan vendor Advan yang dirilis tahun ini. Advan A8 (i55A) hadir dengan desain yang cukup elegan dan memakai Chipset Mediatek MT6750T dengan CPU Octa-qore 1.45 GHz Processor, dan juga sudah dibekali kamera yang cukup jernih Yakni 13 MP + 5 MP Flash Led.

Sebelum melaksanakan flashing Advan A8 (i55A), flasherq.com ingin membahas sedikit apa itu flashing, Flashing yakni instalasi fimrware atau sistem operasi, kegunaan flashing sendiri yakni untuk memperbaiki dan memperbarui software yang telah mengalami kerusakan pada Advan A8 (i55A) ibarat :
  • Advan A8 (i55A) Bootloop
  • Advan A8 (i55A) Lupa pola
  • Advan A8 (i55A) Hang Logo
  • Advan A8 (i55A) Terkena Virus
  • Advan A8 (i55A) Aplikasi telah berhenti
  • Advan A8 (i55A) System error
  • Advan A8 (i55A) System UI tidak menanggapi
  • Advan A8 (i55A) Touchscreen kurang sensitif
  • Advan A8 (i55A) Mati total
Sesudah melaksanakan flashing pada Advan A8 (i55A) Plus maka system akan kembali normal ibarat baru.

Jika kalian paham dan mengerti mengenai klarifikasi singkat perihal flashing pribadi saja persiapkan bahan-bahannya untuk melaksanakan flashing Advan A8 (i55A) yang memakai chipset mediatek sehingga stockroom gampang dicari dan firmware orisinil bawaan pabrik dalam bentuk scatter yang nantinya dimasukan melalui software flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan saya jelaskan pada langkah-langkah dibawah ini.

akan tetapi sebelum anda melaksanakan flashing alangkah baiknya anda backup dahulu semua data dan akun yang terdapat pada memory internal Advan i5C Plus, alasannya yakni sehabis flashing memory internal akan kosong atau terformat dan kembali ibarat Baru.
Penting "Harap diingat bahwa, untuk smartphone keluaran terkini akan meminta email dan pasword untuk log in sehabis smartphone di Flash ataupun Hard reset, jadi anda harus hafal email dan kata sandi yang pertama kali dipakai pada smartphone tersebut, dan tidak sanggup log in memakai email lain".

Bahan-bahan Flashing Advan A8
Baca Juga :
Langkah-langkah melaksanakan Flashing Advan A8
  1. Download Semua Bahan Diatas , Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda Dalam Satu Folder
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver Yang Terdapat Dalam Folder Extrakan
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware Advan A8, File Bernama MT6750T_Android Scatter Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak
    cara flash Advan A8 via sp flashtool: input firmware
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentan, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
    cara flash Advan A8 via sp flashtool :download
  5. Kemudian Siapkan  Advan A8 Dalam Kondisi OFF
  6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan  Advan A8 Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb, Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Advan A8 Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang  Advan A8 Sedang Berlangsung, Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Advan A8 Selesai
  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau.
    cara flash Advan A8 via sp flashtool : confirm flashing sukses
  9. Cabut  Advan A8 Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Makara Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
Demikian Adalah Cara Flash Advan A8 Via SP Flashtool tested 100% Work, Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas, Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar, Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.

Baca Juga : Cara Flash Firmware Samsung Galaxy A5 2017 SM-A520F 100% Sukses




0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}