Home » » Guide, Tutorial, Tips, Trik Mirror Mode Mobile Legends

Guide, Tutorial, Tips, Trik Mirror Mode Mobile Legends

Posted by Andro Flash ROM on Saturday, June 17, 2017


Mirror Mode ialah mode dimana para player Mobile Legends menentukan 1 pahlawan yang sama untuk dipakai dalam permainan. Hero dipilih dengan cara voting dimana pahlawan dengan vote terbanyaklah yang akan digunakan. Meskipun memakai pahlawan yang sama, build item, emblem, battle spell, dan skin tetap sanggup berbeda. Di mode mirror ini yang terpenting ialah kekompakan sehingga jangan menyebar ketika ada war. Usahakan selalu bersama dengan teman tim semoga tidak terkena serangan gang oleh pihak lawan. Berhati-hatilah kalau pahlawan musuh memiliki skill stun apalagi kalau stunnya lebih dari 1 skill sebab kalau terkena sekali saja, musuh sanggup bergantian mengeluarkan skill stun sampai pahlawan yang kita gunakan mati. Inilah beberapa tutorial, tips dan trik cara bermain mirror mode di Mobile Legends.

1. Pemilihan Hero




Gunakan pahlawan marksman kalau memang yakin sanggup menahan musuh sampai late game sebab damage pahlawan marksman memang tidak terlalu terasa di early game atau mid game tapi sangat sakit dan bahkan tidak tertandingi ketika late game. Jika yakin sanggup cepat mengalahkan musuh, gunakan pahlawan fighter atau assassin. Lebih baik tidak memakai pahlawan tank sebab biasanya damagenya kurang dan bukan dirancang untuk dealer damage. Hero mage selain Cyclops tidak direkomendasikan sebab memang pahlawan mage damagenya besar tapi hanya mengandalkan skill dan delay skillnya cukup usang sehingga akan sulit kalau musuh memakai pahlawan fighter apalagi yang sanggup stun ibarat Martis. Hero support juga lebih baik jangan dipilih sebab tidak ada damage dan defense kecil.

2. Build Gear
Gunakan kombinasi gear sesuai dengan tipe pahlawan lawan. Jika lawan memakai pahlawan tipe mage, jangan lupa untuk membeli item magic resistance ibarat Athena Shield dan Oracle untuk mengurangi damage magic lawan.

3. Kekompakan
Kunci kemenangan di mirror mode ini ialah kekompakan sehingga semakin kompak dalam melawan musuh, maka kemenangan sudah di depan mata.


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}