Home » » Guide Build (Gear,Emblem,Tutorial,Cara Bermain) Lapu-Lapu Tersakit,Terkuat,Terbaik Di Mobile Legends

Guide Build (Gear,Emblem,Tutorial,Cara Bermain) Lapu-Lapu Tersakit,Terkuat,Terbaik Di Mobile Legends

Posted by Andro Flash ROM on Tuesday, June 27, 2017


Lapu-Lapu ialah pendekar tipe fighter semi assassin yang mempunyai kemampuan pertahanan dan serangan secara seimbang. Selain itu Lapu-Lapu juga mempunyai kemampuan untuk charge yang sanggup mengejar lawan dan juga stun untuk menciptakan lawan tidak sanggup bergerak selama beberapa saat. Inilah Guide Build (Gear,Emblem,Tutorial,Cara Bermain) Lapu-Lapu Tersakit,Terkuat,Terbaik di Mobile Legends.


Skill Lapu-Lapu

Hero's Faith

Lapu-Lapu akan mendapat stack dari Bravery Blessing sesudah hit musuh dengan basic attack atau skill. Setelah mencapai 5 stack, basic attack berikutnya akan mendapat perhiasan damage dan Lapu-Lapu juga akan mendapat shield.

Justice Blade
Dalam mode normal, Lapu-Lapu akan melempar dua Boomeranging Blades of Light ke arah yang ditentukan kemudian kembali lagi ke Lapu-Lapu. Mode Heavy Sword akan menggerakkan sebuah Giant Flying Wheel yang mengakibatkan musuh terkena imbas slow.

Brave Stance
Dalam mode normal, Lapu-Lapu melaksanakan charge ke arah yang ditentukan dan menunjukkan damage ke lawan yang dilewatinya.

Chieftain's Rage
Dalam mode normal, Lapu-Lapu menggabungkan Twin Blade miliknya menjadi sebuah Heavy Sword dan melaksanakan slash ke depan yang mengakibatkan lawan terkena damage dan stun. Lapu-Lapu juga akan mengalami peningkatan pertahanan fisik dan magic (physical dan magical defense) serta memasuki kondisi Heavy Sword. Di dalam kondisi Heavy Sword, basic attack Lapu-Lapu meningkat (efek pasif) dan skill ini sanggup dipakai untuk menunjukkan damage ke musuh di sekitar Lapu-Lapu.


Combo Skill dan Serangan Lapu-Lapu
1-2-3-3-1-2

Gunakan skill 1 untuk melempar pedang ke arah lawan, kemudian skill 2 untuk charge ke arah lawan. Selanjutnya gunakan skill 3 untuk stun lawan, kemudian gunakan skill 3 lagi untuk menunjukkan damage ke lawan. Lanjutkan dengan skill 1, kemudian akhiri dengan skill 2.

Strategi Bermain Lapu-Lapu

Early Game

Ambil skill 1 (Justice Blade) kemudian beli item hunt untuk berburu di hutan / jungle. Segera ke buff bab atas atau bawah untuk mengambilnya kalau tidak ada anggota tim yang membutuhkannya. Setelah itu pergilah ke lane atas atau bawah untuk clear lane dari minion / creep.

Mid Game
Tetaplah fokus menjaga tower dan berburu di hutan untuk menaikkan level. Bila ada 2 atau lebih pendekar lawan yang mati, gunakan kesempatan tersebut untuk ke turtle dan mengalahkannya biar mendapat gold dan exp tambahan.

Late Game
Jual item jungle yang dibeli di awal game kemudian ganti dengan Immortality. Beli item potion attack kalau masih ada sisa gold dan semua gear atau item sudah terbeli. Berhati-hatilah terhadap pendekar marksman alasannya ialah meskipun Lapu-Lapu mempunyai shield dan pertahanan yang cukup kuat, namun di late game pendekar marksman damagenya sudah sangat sakit dan kecepatan serangannya pun tidak sanggup diremehkan.


Guide Build Gear Lapu-Lapu



Warrior Boots
Menambah kecepatan gerak dan armor fisik Lapu-Lapu

Bloodlust Axe
Menambah damage serangan fisik, cooldown reduction, dan lifesteal skill (spell vamp)

Wings of The Apocalypse Queen
Menambah damage fisik, HP, dan cooldown reduction.

Endless Battle
Menambah damage serangan fisik, lifesteal,

Blade of Despair
Menambah damage serangan fisik secara signifikan

Immortality
Menambah magic resistance dan imbas bangun dari ajal (cooldown 180 detik)


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}