Home » , » Cara Top Up Dan Withdraw Diamond Bigo Live

Cara Top Up Dan Withdraw Diamond Bigo Live

Posted by Andro Flash ROM on Wednesday, June 28, 2017

Banyak pengguna Bigo Live yang masih galau cara untuk membeli atau top up diamond. Ada beberapa metode pembelian diamond Bigo Live yang sanggup dilakukan. Berikut ini tutorial lengkap cara membeli diamond Bigo Live yang dirilis secara resmi oleh Tim Bigo Live di akun resmi Facebook mereka.

Pertanyaan: Di mana saya sanggup membayar?

Untuk melaksanakan Top-Up diamond, masuk ke aplikasi Bigo Live. Tap pada ikon di bab kiri atas untuk masuk ke ke halaman profil Anda. Tekan "Diamonds", dan Anda akan sanggup menentukan paket beans.

Jika Anda sedang menonton live streaming, Anda sanggup juga tap pada ikon gift di bab bawah, ketuk pada diamond di bab bawah kiri dan Anda akan dibawa ke halaman paket beans.


Banyak pengguna Bigo Live yang masih galau cara untuk membeli atau top up diamond Cara Top Up dan Withdraw Diamond Bigo Live

Pertanyaan: Bagaimana cara saya membayar?

Bigo Live dikala ini mendukung di bawah metode pembayaran, yakni:

iOS: App toko Top Up
Android: Google Play, MOL, MOL poin, VISA/MasterCard, Codapay, Appotapay, dll.

Pertanyaan: Kenapa Bigo Live hanya mengizinkan satu metode pembayaran?

iOS: dikala ini, iOS sm hanya mendukung pembayaran melalui App Store.

Android: Versi Google Play hanya mendukung pembayaran melalui Google Checkout. Jika Anda memerlukan bentuk pembayaran lain, Anda sanggup mengunjungi website Bigo Live di http://www.bigo.tv/new_index_pc.html, kemudian download BIGO APK, yang memungkinkan untuk bentuk pembayaran lain.

Pertanyaan: saya tidak sanggup Top-Up?

Google Wallet: Pastikan bahwa wilayah Anda mendukung Google Wallet. Jika Anda memakai kartu kredit, pastikan kartu masih berlaku. Jika Anda memakai kartu ATM, pastikan Anda mempunyai saldo yang cukup di rekening. Jika Anda masih tidak sanggup Top-Up, Anda sanggup menghapus Google Play dan restore.

Pertanyaan: Saya mengisi akun yang salah. Saya menentukan jumlah yang salah. Apa yang sanggup saya lakukan?

Top-Up tidak sanggup dikembalikan. Untuk itu sebelum bertransaksi, pastikan account benar, dan jumlah tepat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Bigo Live Gratis

Pertanyaan: Saya membeli diamond, tapi tidak terlihat pada halaman.

Pada sistem Android dan iOS: Setelah konfirmasi pembayaran, keluar dari aplikasi Bigo Live, cari daerah dengan jaringan internet berpengaruh dan buka kembali aplikasi Bigo Live untuk mengecek. Refresh halaman.

Bentuk pembayaran lain: Masukkan halaman Diamond dan tekan pada laman Riwayat. Periksa kalau pembayaran telah masuk. Jika itu berhasil, refresh dan cek jumlah diamond.

Pertanyaan: Bagaimana cara withdraw diamond?

Masuk pada halaman utama akun Anda. Pilih ke halaman "Pendapatan". Tekan pada "Exchange Rewards", masukkan jumlah yang Anda inginkan untuk ditukarkan. Pilih atau masukkan alamat, konfirmasi isu benar, dan submit.

Pertanyaan: Saya mengisi isu yang salah untuk meminta "Exchange Rewards". Apa yang harus saya lakukan?

Jika pengajuan telah disetujui, Anda tidak lagi sanggup mengubah informasi. Setelah melaksanakan verifikasi, kami sanggup refund beans. Namun, kalau isu akun Payoneer perlu diubah, silahkan hubungi layanan pelanggan Payoneer untuk modifikasi.

Jika Anda mempunyai pertanyaan lain, silahkan hubungi kami melalui email feedback@bigo.tv

BIGO LIVE TEAM!

Source: Facebook resmi Bigo Live


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}