Home » » 5 Video Parodi Cewek Seksi Menantang Iwan Bopeng Yang Bikin Ngakak

5 Video Parodi Cewek Seksi Menantang Iwan Bopeng Yang Bikin Ngakak

Posted by Andro Flash ROM on Tuesday, June 13, 2017


Iwan Bopeng. Namanya tak pernah disebut-sebut sebelumnya hingga tiba-tiba mencuat di tengah pusaran gejolak politik Pilkada DKI Jakarta. Lelaki berwajah bopeng ini ditantang duel oleh banyak orang yang kebal sejata. Saking banyaknya penantang, kini ramai beredar video parodi tantangan kepada Iwan Bopeng yang bikin ngakak.

Banyaknya tantangan duel kepada Iwan Bopeng bermula dari video yang beredar di Facebook dan Youtube. Dalam video tersebut, Iwan Bopeng yang memakai baju kotak-kotak yang identik dengan pendukung calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama marah-marah kepada petugas pemungutan bunyi (TPS) 27 Palmeriam, Matraman, Jakarta.

Informasi yang beredar Iwan Bopeng marah-marah alasannya yaitu salah seorang sahabatnya ditolak dikala hendak mencoblos di TPS tersebut dengan memakai fotokopi KTP. Alasan tidak memenuhi persyaratan manajemen itulah yang menciptakan sahabat Iwan Bopeng tak dapat memakai hak suaranya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika mendengar temannya tak dapat mencoblos, Iwan Bopeng beserta belasan orang tiba ke TPS tersebut dan eksklusif marah-marah mempertanyakan alasan penolakan petugas TPS. Akhirnya, sahabat Iwan Bopeng dapat mencoblos juga.

Namun video kemarahan Iwan Bopeng yang berjulukan orisinil Fredy Tuhenay menjadi viral di media umum dan Youtube. Terutama alasannya yaitu kalimat Iwan Bopeng yang mengatakan: "Tentara gue potong di sini, apalagi elu ye..."

Kalimat tersebut rupanya menciptakan banyak tentara tidak terima. Tapi bukan cuma tentara, di tengah gejolak politik DKI Jakarta yang tengah memanas, orang-orang lain pun ikut terbakar. Tak berapa usang sehabis video Iwan Bopeng viral, ia mengunggah video undangan maaf kepada tentara atas ucapannya yang disebut terbawa emosi. Namun kemarahan kalangan tentara tak dapat diredam begitu saja alasannya yaitu harga dirinya merasa diinjak-injak.

Puluhan video orang menantang Iwan Bopeng bermunculan di Youtube, mulai dari tentara, pensiunan tentara hingga anak tentara, pendekar, jawara hingga paranormal. Mereka menantang Iwan Bopeng dengan mempertontonkan adegan kebal sejata tajam menyerupai golok, jarum hingga tidak mempan dibakar dengan korek api.

Lihat saja salah satu kalimat menantang ini: "Selamat malam. Ini khusus buat lu Iwan. Hei Iwan, video lu mentah. Video lu ga laku. Permohonan maaf lu ditolak. Rekan Tentara Nasional Indonesia sudah bersatu dalam jiwa korsa. Lu dalam pencarian Iwan. Bacot lu bacot sampah, kalo dapat dijaga.

Ngaku advokat, ngaku orang hukum, di TPS lu terlihat sangar kayak banteng. Eh lu bikin video sekarang. Culun lu, katro lu, mengkeret lu, katrok lu. Punya ilmu apa lu berani nantang TNI, mau motong motong segala.....dll Setelah itu pria tersebut mempertontonkan adegan menyalakan korek api dan menempelkannya ke tangan wajah dan leher.

Ada juga orang yang menyebut dirinya pensiunan Tentara Nasional Indonesia bilang: "Hei Iwan Monyong, Iwan Bopeng, buruk lu, goblok lu, hei ko berani berani motong tentara. Nih lu liat nih, ni liat jarum lebih tajam dari pedang, nih masuk ga ke tangan gue. Nih liat nih masuk apa tidak nih, gue pensiunan berani nantang lu" Lelaki tersebut memamerkan jarum yang tidak menancap di tangannya.

Video-video tantangan lainnya ada pria berbaju tentara menantang Iwan Bopeng dan memamerkan adegan kebal sejata tajam. Golok tidak mempan ke tubuhnya. Banyak orang yang ngeri melihat video-video kebal senjata tersebut. Tantangan tersebut niscaya bikin takut orang yang melihatnya, termasuk Iwan Bopeng. Semoga ini dapat jadi pelajaran buat semua orang semoga tidak sok pendekar dan sombong. Apalagi hingga menghina institusi negara menyerupai TNI.

Yang menarik, banyak juga orang-orang yang menciptakan video parodi tantangan ke Iwan Bopeng. Entah benar-benar menantang atau hanya sekedar mengikuti tren, video tersebut bukannya menciptakan orang takut malah jadi terkesan lucu.

Salah satunya yaitu video cewek anggun menantang Iwan Bopeng menjiplak adegan pria yang memamerkan kebal dari jarum. Tapi yang dipakai untuk pamer bukan jarum melainkan tusuk gigi.

Ada juga cewek anggun yang mengaku dede-dede gemes menantang Iwan Bopeng. Ia juga memamerkan adegan ekstrem menjiplak adegan kebal senjata. Tapi sejata yang dipakai bukan pisau, golok atau jarum. Senjata yang beliau gunakan yaitu sisir, lipstik, blush on, maskara, rol rambut. Ujung-ujungnya dede-dede gemes cuma mau dandan sendiri.

Ada juga video bencong yang menantang Iwan Bopeng. Video anak kecil yang menantang Iwan Bopeng dan lain-lain:

Berikut ini 5 video menantang Iwan Bopeng yang kocak bukan yang serem-serem:

1. Iwan Bopeng sebelum lawan tentara, lawan dulu nih dede dede gemes...



2. Hei elo Iwan Bopeng, lawan dulu nih cewek cakep yang kebal tusuk gigi...

  4

3. Iwan Bopeng lawan juga nih Mak Rempong....


4. Hei Iwan Bopeng babi itu haram. Nilai agama elo waktu sekolah niscaya enol ya..

5

5. Sebelum lawan tentara, berani ga Iwan Bopeng lawan bencong ini?


0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Labels

.comment-content a {display: none;}